6 Mainan jadul ini pernah kamu punya nggak?

Selalu ada yang bisa dikenang dari masa kecil, salah satunya adalah mainan yang pernah kita miliki. Buat kamu yang tumbuh besar di tahun 90-an, beberapa mainan ini pasti membangkitkan memori masa kecilmu. Nggak percaya?

1. Tazos

Sumber Gambar
[Sumber Gambar]
Kalau beli jajanannya anak 90-an, chiki, pasti dapat tazos. Malah kadangĀ  kita beli jajan cuma biar bisa dapat tazos. Bentuk apa nih yang dulu kamu inget banget pernah bikin pakai tazos? Aku sih robot atau kembang.

2. Pancing-pancingan

Sumber Gambar
[Sumber Gambar]
Kalau sekarang kamu jago mancing, mungkin karena dulu waktu kecil sering main ini. Haha!

3. iPad-nya anak 90-an

Sumber Gambar
[Sumber Gambar]
Kalau anak jaman sekarang punya iPad, anak 90-an punya ini. Biasanya nggak hanya bulpen saja tapi ada stamp bentuk macem-macem.

4. Bolpen 3 warna

Sumber Gambar
[Sumber Gambar]
Ngaku deh, siapa dulu yang iseng nekan semua warna di bolpen ini?

5. Tamagochi

Sumber Gambar
[Sumber Gambar]
Jangan lupa ngasih makan peliharaan kamu di tamagochi ya, biar nggak mati!

6. Sandal Jelly

Sumber Gambar
[Sumber Gambar]
Siapa dulu yang pernah punya sandal ini? Baunya harum manis ya?

Pastinya, selain 6 hal di atas masih banyak juga mainan yang kamu dapetin dan pernah mainkan saat kecil. Tapi semoga artikel ini bisa bikin kamu kangen masa kecil ya!