7 Orang ini ditemukan tewas dengan cara yang tidak wajar

Tidak ada yang tahu bagaimana dan dengan cara apa nanti kita dijemput ajal. Bisa jadi wajar, bisa jadi dengan cara yang mengejutkan dan tidak terduga. Seperti 7 orang ini, mereka ditemukan sudah dalam kondisi tewas di tempat dan cara yang sangat tidak wajar.

Siap membaca kisah penemuan mayat terngeri versi Ngehits?

1. Membeku di tangki cryotherapy

Tangki cryotherapy adalah versi ekstrim dari mandi air es di mana diyakini bisa membantu regenerasi otot dan memperbaiki warna kulit. Tapi bukan tubuh bugar yang didapat Chelsea Ake-Salvacion setelah memakai tangki di tempatnya bekerja ini, ia malah mengalami asphyxia (sesak nafas) dan tewas membeku.

cryotherapy tank
Ilustrasi via forbes.com

Pada malam sebelum ditemukan, ia mengirim SMS ke kekasihnya mengatakan akan pulang terlambat karena ingin meredakan otot pegalnya dengan masuk ke tangki cryotherapy. Tapi ia tidak pernah pulang dan ditemukan tewas esok paginya oleh rekan kerjanya.

2. Membusuk di dalam sebuah pohon

Setelah selama satu bulan menghilang, sisa-sisa tubuh Melissa Joy Dietzel, 22 tahun akhirnya ditemukan di dalam sebuah pohon di Australia. Menurut dugaan, Melissa yang bekerja sebagai nanny ini melakukan bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda mencurigakan yang ditemukan.

pohon berdarah
Ilustrasi pohon via markdeetz.wordpress.com

Menurut pengakuan Danyane Bowing yang tinggal di dekat pohon ‘berdarah’ tersebut, ia sempat melihat seorang wanita melewati kebunnya dan memanjat pagar lalu ke pohon. Namun ia tidak mengira bahwa itu adalah Melissa yang sedang berusaha bunuh diri. Hingga beberapa waktu setelahnya, ia mencium bau aneh di sekitaran pohon yang dikira bangkai hewan.

3. Terjebak di dalam lift selama satu bulan

Wanita yang kemudian hanya diketahui bernama Wu, di Xi’an, China ini terjebak di dalam lift selama satu bulan. Apakah tetangga-tetangganya tidak ada yang sadar ia menghilang? Ternyata semasa hidup ia memang selalu sendiri dan jarang bergaul. Tapi tidak ada yang menyangka ia akan ditemukan tewas dengan cara seperti ini.

terjebak lift
Ilustrasi terjebak di lift via vice.com

Saat itu, 30 Januari 2016, lift di apartemen Wu rusak. Tukang pun akhirnya memutuskan untuk mematikannya. Mereka sempat mencari tahu apakah ada yang masih di lift, tapi tidak ada jawaban. Tanpa berusaha untuk mendobrak lift untuk mengecek apakah lift benar-benar kosong, lift kemudian dibiarkan mati selama lebih dari 30 hari tanpa diketahui Wu di dalamnya. Wu diduga tewas karena kelaparan dan dehidrasi.

4. Mayat ditemukan jadi fondasi sebuah gereja

Seorang pekerja di Enugu, Nigeria mengaku mendengar tentang penguburan mayat sebagai fondasi lalu melaporkan pihak berwajib. Setelah digali, di bangunan milik ritualis yang mengaku sebagai hamba Tuhan ini ditemukan 3 tubuh manusia digunakan sebagai fondasi.

mayat fondasi
Mayat jadi fondasi via gospelherald.com

Rencananya di lokasi ini akan dibangun sebuah gereja. Namun setelah penemuan ini banyak yang mempertanyakan gereja apakah yang menumbalkan manusia sebagai fondasinya?

5. Sisa-sisa tubuh ditemukan di tembok apartemen

Setelah lebih dari 7 tahun menghilang, tubuh Raven Joy Campbell akhirnya ditemukan…di apartemennya sendiri. Yep, wanita yang sudah menghilang sejak tahun 2009 ini ditemukan tertanam di tembok apartemennya. Penemuan ini berdasarkan laporan seorang penelpon tak dikenal yang mengatakan Raven mungkin saja ‘dikubur’ di dalam tembok apartemennya.

(courtesy photo)
Raven Campbell via lasentinel.net

Para tetangga kemudian juga mengaku mencium bau-bau yang aneh bertahun-tahun belakang. Dengan bantuan anjing pengendus, sisa-sisa tubuh Raven ditemukan di tembok-tembok apartemennya. Kurang lebih 6 bulan setelah penemuan ini, mantan teman sekamarnya, Randolph E. Garbutt ditangkap karena tuduhan pembunuhan atas Raven.

6. Tewas di meja kerja selama 24 jam

Rebecca Wells, 51 tahun, baru saja berbahagia karena menjadi nenek. Rekan kerjanya bahkan bercerita bagaimana gembiranya Rebecca kala itu setelah menjenguk cucunya. Sayang, ketika ada yang lahir, ada juga yang meninggal. Beberapa hari setelahnya, Rebecca ditemukan meninggal di meja kerjanya.

pha169000050
Ilustrasi via lookthebusiness.ie

Saat ditemukan, diduga ia sudah kurang lebih 24 jam meninggal. Menurut pengakuan rekan kerjanya, Rebecca memutuskan untuk bekerja di sebuah ruangan kecil tanpa telepon untuk menyelesaikan tugasnya.

7. Tewas setelah 3 hari ngegame di warnet

Januari 2015, seorang pria di Taiwan bernama Hsieh ditemukan tewas setelah selama 3 hari berturut-turut main game di sebuah warnet. Diketahui ia masuk ke warnet pada 6 Januari, dan ditemukan tidak bergerak pada 8 Januari. Ia dibawa ke rumah sakit namun dinyatakan sudah meninggal karena gagal jantung.

Hsieh
Hsieh Taiwan via skidrowreloaded.com

Setelah diselidiki, Hsieh sudah lama menjadi pengangguran dan hanya warnetlah tempat yang bisa ia kunjungi. Menurut polisi, pengunjung warnet lainnya tetap datang seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Ini memang bukan kasus pertama di Taiwan seseorang meninggal di warnet, sebelumnya sudah ada 2 pria yang meninggal karena kasus yang sama, terlalu lama main game.