Kamu boleh iri, di Cina ada anjing yang diberi hadiah tujuh iPhone 7

Kabar satu ini layak bikin Anak Hits iri, terutama yang sudah ngebet pengen iPhone 7. Karena di Cina, ada anjing beruntung mendapatkan hadiah 7 iPhone dari majikannya.

Dikutip Ngehits dari DailyMail, anjing yang beruntung tadi bernama Coco, sementara pemiliknya bernama Wang Sicong yang masih berumur 28 tahun dan ditaksir sudah memiliki kekayaan senilai 430 juta poundsterling.

Wang Sicong sendiri adalah anak tunggal orang terkaya di Cina, Wang Jianlin. Menurut media di Cina, kekayaan Wang Jianlin ini sudah mencapat 23 juta miliar poundsterling.

coco-iphone-dm
Foto anjing Coco bersama 7 iPhone gres di atas diunggah Wang Sicong ke akun sosial media Coco di Weibo yang mempunyai 1,9 juta follower dengan nama ‘Wang Keke is a bitch’. Foto tersebut diunggah pada 16 September silam, atau pada waktu pertama kali iPhone 7 diperkenalkan ke publik.

Sontak foto tersebut langsung tersebar ke seluruh penjuru Cina serta masuk ke tayangan berita ternama Cina seperti cnbeta.com and on.cc. Postingan tadi juga dikomentari banyak orang dengan berbagai macam komentar.

coco-iphone-dm2
Ada yang mengomentari lucunya anjing Coco hingga berharap bisa juga beruntung mendapatkan iPhone dari Coco.

Di Indonesia, harga iPhone 7 dibandrol mulai dari Rp 12,5 juta untuk iPhone 7 varian warna silver, gold, dan rose gold dengan kapasitas memori 32GB. Sementara, varian termahal adalah iPhone 7 Plus warna black dengan kapasitas 256GB yang dibanderol seharga Rp 19,5 juta.

coco-iphone-dm3
Wang Sicang memang kerap memanjakan Coco dengan gadget mahal. Sebelumnya di bulan Mei 2015, Coco terlihat memakai tidak hanya 1 apple watch, tetapi dua apple watch yang masing-masing berharga sekitar 13 juta rupiah.

Bagaimana Anak Hits, udah iri ama Coco apa belum?