Cek! Apakah kamu termasuk orang SPESIAL yang punya lesung seperti ini

Coba tengok bagian pinggulmu sekarang, kalau kamu melihat ada dua ‘lesung’ di atas pinggul, selamat! Kamu adalah orang yang spesial dan langka. Tidak semua orang lho memiliki keistimewaan ini. Beruntunglah kamu yang memilikinya. Kalau tidak punya, jangan kecewa di akhir artikel Ngehits akan kasih tahu kamu bagaimana caranya bisa punya lesung pinggul ini.

Pada wanita, lesung ini dikenal dengan nama Venus dimple. Nama ini didapat karena mereka yang memiliki lesung ini dinilai lebih menarik dan cantik. Karena itu nama Venus dipakai dan diambil dari nama dewi kecantikan dari Roma. Sedang untuk laki-laki namanya adalah Apollo dimples. Kenapa sih tidak semua orang memiliki lesung di bagian pinggul ini?

via myproana com
via myproana.com

Lesung ini diyakini merupakan sesuatu yang diturunkan alias genetik. Letaknya sendiri ada di atas bagian yang disebut dengan Posterior Superior Iliac Spine (PSIS). Di bagian ini kamu akan melihat tulang belakang pinggang yang tersambung pada tulang selangka. Tulang selangka ini memiliki 2 tulang pinggul di masing-masing sisinya. Nah, bagian merah seperti pada gambar di bawah inilah yang disebut dengan Posterior Superior Iliac Spine (PSIS). Karena ada lekukan di sinilah venus dimple tercipta.

PSIS via trendingnewsportal com
PSIS via trendingnewsportal com

Lalu bagaimana cara mendapatkan venus dimple?

venus dimples via instarank24 quora
via instarank24.com & quora.com

Walau kebanyakan pemilik venus dimple ini mendapatkannya secara genetik, ada juga cara agar kamu bisa memiliki lesung pinggul. Beberapa cara yang dipercaya di antaranya adalah dengan menurunkan berat badan dan juga melakukan latihan olahraga tertentu seperti memfokuskan membangun otot di bagian punggung bawah atau aerobik. Sebab banyak atlet yang memiliki venus dimple ini.

Nah, apakah tertarik untuk jadi orang spesial dan langka?