Bisma Janu

  • 6 Potret dari NASA ini menunjukkan perubahan bumi yang spektakuler

    Ngrasa nggak kalau sekarang musim udah nggak bisa ditebak lagi? Yang waktunya musim panas, tiba-tiba turun hujan. Saatnya musim hujan, malah cuaca kering kerontang. Duh bikin galau! Jadwal musim yang nggak menentu ini bisa jadi efek pemanasan global yang dialami bumi kita. Karena pemanasan global ini beberapa bagian mengalami perubahan yang signifikan. Seperti beberapa potret […]

  • 10 Sebab kematian tak lazim ini bikin kamu bersyukur masih hidup hingga sekarang

    Kematian adalah hal yag sudah jelas nggak bisa kita hindari. Ada saatnya nanti ketika kita berumur tua dan sakit-sakitan, ajal akan menjemput kita. Namun, bisa juga kematian menjemput kita tanpa menunggu usia senja dan kondisi yang sakit-sakitan. Seperti kematian yang dialami oleh beberapa orang ini. Sedih memang pada akhirnya mereka menghembuskan napas terakhir, tapi yang […]

  • Newsletter

  • Jangan malah dijauhin! Ini 5 keuntungan punya teman tukang gosip

    Punya temen banyak bikin hidup kamu makin seru. Antara temen yang satu dengan yang lainnya pasti punya karakter dan kebiasaan yang berbeda. Ada yang selalu ceria, drama queen, jago berantem, dan tukang gosip. Yang terakhir ini sih kadang perlu ati-ati. Kamu nggak bisa sembarangan kalau cerita sama dia. Bisa-bisa nanti seantero sekolahan tahu aib kamu. Walaupun […]

  • Rugi banget! Yang benci durian pasti nggak tahu 7 filosofi penuh arti buah ini

    Durian seringkali dianggap sebagai buah yang menjijikkan. Beberapa orang akan langsung merasa pusing, bahkan sampai muntah-muntah kalau berada di dekatnya. Memang buah yang satu ini terkenal akan baunya yang khas. Dari jauh aja baunya udah sampai di hidung kita. Meskipun dibenci banyak orang, sebenernya durian punya beberapa filosofi yang keren lho. Wah! Kamu yang benci sama durian, […]

  • Demi keselamatan, jangan pernah jawab 7 pertanyaan berbahaya dari cewekmu ini

    Cewek memang makhluk yang susah dimengerti. Apa maunya, kita para cowok kadang dibikin bingung sendiri. Salah satu hobi mereka yang terkenal adalah bilang ‘terserah’. Arti kata ‘terserah’ kalau diucapkan dari mulut seorang cewek bisa bermacam-macam. Bisa emang benar-benar setuju, bingung, atau bahkan marah. Jadi, kamu harus hati-hati menafsirkannya. Selain hobi ngomong ‘terserah’ dengan arti yang nggak jelas, […]

  • Ke mana ya larinya pup ‘kotoran’ di pesawat? Ini lho jawabannya

    Pernah nggak sih kamu bertanya-tanya, saat kita buang air besar di pesawat, kemana ya larinya pup kita itu? Nggak sedikit dari kita yang ngira pup nya langsung meluncur di udara. Toh nanti juga pasti langsung hancur ketiup angin. Nah, untuk menjawab pertanyaan kamu dan menghentikan teori konspirasi mengenai larinya pup di pesawat terbang, nih NgeHits […]

  • Kutukan ‘The Conjuring’ dan 2 kutukan serem lainnya ini ternyata bisa dijelaskan secara ilmiah

    Fenomena misteri memang nggak ada habis-habisnya untuk dibahas. Apalagi fenomena tentang kutukan-kutukan yang serem. Seperti yang kita lihat di film The Conjuring. Film yang bercerita tentang kutukan di sebuah rumah itu memang bikin merinding mulai awal sampai akhir. Sayangnya film itu cuma ngasih penjelasan dari sisi mistis aja, sehingga beberapa orang nggak percaya dengan kebenaran […]

  • Kenapa ya orang Indonesia suka heboh kalau lihat bule? Ini lho 5 alasannya

    Nggak tahu kenapa ya kalau orang Indonesia lihat bule tuh bakalan heboh. Pasti kalau kamu lihat bule di mall atau di tempat wisata, pandangan nggak bisa lepas dari mereka. Iya kan? Padahal kalau dipikir-pikir lagi, mereka nggak ada bedanya kok sama kita. Sama-sama manusia, cuma beda aja ras nya. Itu mah hal biasa. Terus kenapa ya […]

  • 6 Ritual kejam khusus wanita dari berbagai penjuru dunia ini nggak bakal sanggup kamu lakoni

    Kebudayaan tiap negara memiliki keunikan dan keanehan sendiri. Nggak sedikit budaya dengan ritual yang bikin kita bergidik ngeri atau bertanya-tanya heran. Apalagi yang dijadikan sasarannya adalah para wanita. Salah satu contoh ritual yang menjadikan wanita sebagai subjeknya adalah ritual sunat wanita. Wanita suku Sabiny, Uganda yang telah beranjak dewasa diwajibkan melakukan ritual penyunatan klitoris. Namun, hanya beberapa […]

  • Kamu perlu bersabar untuk tahu ending 8 film berdurasi sangat panjang ini

    Pernah nonton Titanic kan? Yang ngaku Anak Hits pasti pernah dong. Film yang berkisah tentang tenggelamnya kapal terbesar di jamannya ini berdurasi sekitar 3 jam. Lama banget kan? Untung aja dikemas dengan menarik sehingga jadi film laris. Film yang berdurasi lama memang bikin dilema. Pengen tau endingnya, tapi juga nggak betah karena kecapekan duduk dan […]