Category: Celeb

  • Foto-foto langka Marilyn Monroe saat usia 20 tahun

    Di tahun 50-an, Marilyn Monroe pernah menjadi salah satu simbol seks paling terkenal. Ia juga menjadi aktris dan juga model Amerika paling menonjol terlebih setelah kematian tak terduganya pada 1962. Film-filmnya melejit hingga meraup 200 juta Dollar AS. Hingga kini, sosok Marilyn dianggap sebagai ikon budaya populer. Padahal siapa yang tahu kalau wanita yang terlahir […]

  • Ini dia, 15 artis Indonesia yang merajai Instagram

    Dari sekian banyak media sosial yang hadir di dunia maya, Instagram menjadi salah satu yang paling populer. Tidak hanya digunakan untuk mengunggah foto kegiatan sehari-hari, para pengguna Instagram tidak jarang memanfaatkannya untuk berbagi pengalaman kuliner, wisata, atau bahkan berjualan. Instagram juga menjadi pilihan populer bagi para selebritis Indonesia, yang ingin berbagi berbagai macam informasi dengan […]

  • Newsletter

  • Inilah 4 sebab maraknya fenomena depresi di kalangan artis

    Masih inget nggak sama sinetron yang dulu tayang di salah satu TV swasta? Itu tuh yang sukanya ada naga gedenya. Salah salah satu yang sempat ngehits judulnya Raden Kian Santang. Masih inget juga nggak sama artisnya, Revi Mariska? Belakangan ini heboh foto-foto hot yang diunggahnya sendiri di sosial media. Nggak heran kalau Revi jadi buah bibir netizen. […]

  • Wow! Aksi panggung seksi ala Lily Atkinson, putri ‘Mr Bean’

    Siapa tak kenal dengan Rowan Atkinson, atau lebih beken di Indonesia lewat perannya di serial ‘Mr Bean’. Komedian asal Inggris ini memang sudah lama tak nampang di layar kaca, namun ternyata belakangan ia punya kesibukan baru. Ya, Mr Atkinson kini amat gencar mendukung karir putri cantiknya, Lily, untuk menjadi seorang penyanyi. Dan belum lama hal […]

  • Beda agama, 10 pasangan selebritis Indonesia ini nekad menikah

    Hingar bingar dunia hiburan enggak pernah berhenti mengundang pembicaraan hangat di masyarakat Indonesia. Selalu ada saja topik-topik yang menarik untuk disimak, salah satunya adalah pernikahan beda agama. Pada prinsipnya, agama mewakili hubungan masing-masing orang dengan sosok yang ia anggap sebagai pencipta. Nah, rupanya bagi beberapa kalangan artis, perbedaan keyakinan tak lantas menghalangi mereka untuk membina […]

  • 10 Selebritis Indonesia dengan jurusan kuliah anti mainstream

    Selebritis di Tanah Air belakangan kian sering jadi sorotan, seiring dengan makin berkembangnya laman-laman berita hiburan di dunia maya. Namun jika dicermati lebih lanjut, sepertinya masih belum terlalu banyak yang menggali lebih dalam mengenai latar belakang pendidikan mereka. Padahal jika kita tahu, ada beberapa selebritis Indonesia yang rupanya punya kecerdasan di atas rata-rata atau minat […]

  • Saking miripnya, 9 artis top ini diduga reinkarnasi dari tokoh masa lalu, percaya?

    Percaya nggak, kalau suatu saat kita bisa terlahir kembali dalam wujud lain? Entah dalam wujud manusia atau hewan, bahkan benda-benda mati. Lahirnya kembali jiwa kita ke wujud lain inilah yang disebut reinkarnasi. Ngomong-ngomong soal reinkarnasi, ternyata ada beberapa artis ngetop yang punya struktur wajah mirip banget sama tokoh dunia pada masa lalu. Nah loh! Bener nggak […]

  • Abdul Mateen, pangeran Brunei Darussalam yang bikin lupa nafas!

    Walau di akun Instagramnya @tmski sangat jarang sekali ada foto dirinya tersenyum, ternyata Abdul Mateen punya banyak fans loh! Mungkin ini adalah bukti nyata bahwa wanita memang suka pria yang cool. Buktinya, Abdul Mateen punya 248ribu follower di Instagram dan mayoritas adalah wanita. Bernama lengkap Haji’ Abdul Mateen ibni Haji Hassanal Bolkiah, kamu pasti bisa tebak dong siapa […]

  • Inilah 7 artis KPOP yang bangga pakai produk Indonesia

    Demam KPOP sepertinya masih bertahan lama di Indonesia. Nggak heran sih, siapa coba yang nggak suka lihat mas-mas ganteng dan mbak-mbak cantik joget plus nyanyi? Belum lagi lagunya yang enak dan bikin lupa diri. KPOP memang datang dengan konsep yang sangat berbeda dengan boyband atau girlband jaman dulu. Penampilan mereka didukung dengan tampang aduhai, lagu […]

  • Video Katy Perry dan Rihanna nyinden Sunda ini ditonton ribuan orang

    Anak Hits sudah pasti kenal dengan Katy Perry dan Rihanna, dua penyanyi kenamaan yang lagunya sudah dikenal seantero dunia. Tapi udah lihat belum ketika dua penyanyi tadi menyanyikan lagu mereka dengan alunan musik Sunda yang khas dengan bunyi gamelannya? Adalah Eka Gustiwana, yang sukses membuat kedua penyanyi tadi membawakan lagunya dalam versi Sunda. Katy Perry […]