Category: Kocak

  • Ini 5 ulah paling usil yang pernah dilakukan Korea Utara untuk Korea Selatan

    Terpisahnya Korea menjadi bagian Utara dan Selatan ternyata berkaitan dengan apa yang terjadi di Perang Dunia II. Uni Soviet dan Amerika Serikat dinyatakan memiliki andil dalam membelah negara ini. Lalu, terbentuklah Rakyat Demokratik Korea Utara dan Republik Korea. Keduanya terpisah di 38 derajat lintang utara, perbatasan ini dikenal dengan 38th parallel. Pada Juni 1950, militer […]

  • Usaha ngotot orang-orang ini demi selfie kekinian bikin nggak kuat nahan tawa

    Selfie emang udah mewabah di kalangan remaja dan orang tua. Sampai-sampai beberapa orang rela operasi plastik demi terlihat cantik di depan kamera. Wuaduh! Selain muka cantik, selfie yang apik juga tergantung dari sudut pengambilan gambar. Kalau cewek-cewek sih biasanya dari atas sambil kepalanya dimiringin. Yah, yang namanya udah kecanduan selfie ya cara apapun pasti ditempuh.┬áSekalipun […]

  • Newsletter

  • 4 Makhluk gaib Indonesia ini punya filosofi hidup yang bisa kamu petik

    Kehadiran makhluk halus nggak bisa dipungkiri lagi bikin takut setengah mati. Bahkan sebelum penampakannya pun, kamu udah dibuat merinding duluan. Seperti kamu tiba-tiba ada bau wangi melati atau dupa yang menyengat, bulu kudukmu pasti langsung berdiri semua. Bahkan beberapa dari kamu pasti langsung lari terbirit-birit. Apalagi kalau sampai melihat penampakannya, bisa langsung pingsan deh. Makhluk […]