Category: relationship

  • Jangan tolak lamaran cowok dengan 6 sikap gentleman ini

    Laki-laki memang makhluk yang misterius. Kamu para cewek nggak bakalan ngerti mereka, begitu juga sebaliknya. Kebanyakan cewek sering mengeluh, kenapa mereka selalu berhubungan dengan cowok yang ‘nakal’. Jangan ngeres dulu, nakal disini maksudnya yang sering menyakiti hati kamu, para cewek. Karena hal itu, cewek-cewek suka beranggapan kalau ‘gentleman’ cuma eksis di novel romantis dan beberapa […]

  • 7 Alasan bertengkar dengan mantan cuma buang-buang waktu

    Siapa sih yang gak pengen punya cinta sejati? Setiap orang yang mutusin untuk ngejalanin sebuah hubungan pastinya berharap dia bakal langgeng dengan orang yang dicintai. Tapi yang namanya takdir, kita gak pernah tahu apa yang bakal terjadi. Kadang hubungan itu bisa terus ke tingkat yang lebih serius, tapi gak jarang juga ditutup dengan perpisahan yang […]

  • Newsletter

  • 7 Alasan wanita nerd menarik di mata pria

    Masing-masing wanita punya keunggulannya masing-masing. Meski tak memiliki tubuh langsing bak supermodel atau wajah ayu layaknya Dian Sastro, bukan berarti seorang wanita tak menarik di mata para pria. Buktinya, penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 75 persen kaum pria bersedia untuk menjadikan wanita nerdy sebagai pasangan hidup mereka. Rupa-rupanya, para wanita introvert, yang seringkali sulit menyesuaikan […]

  • Ini 5 tips biar LDR nggak cuma jadi sekedar ‘Lu Doang Relationship’

    Banyak yang bilang kalau kamu ngejalanin hubungan LDR atau hubungan jarak jauh, hubungan kamu nggak bakal bertahan lama. LDR memang bikin pelakunya sengsara. Nggak jarang hubungan LDR berakhir menjadi ‘Lu Doang Relationship‘, yang artinya sama aja kayak jomblo. LDR kayaknya serem banget deh ya, soalnya banyak cerita cinta yang berakhir karena LDR ini. Tapi, nggak […]

  • Ini 4 cara cerdas singkirkan barang-barang mantan

    Putus itu gak enak banget dan salah satu bagian terberatnya adalah membuang kenangan bersama si doi, yang kini justru bikin kamu merasa sakit hati. Lebih sulit lagi jika kamu masih nyimpen beberapa barang milik atau pemberian sang mantan di kamar. Kamu pasti tahu bahwa semakin lama barang-barang tersembut disimpan, kamu bakal terus-terusan galau dan makin […]

  • Kalau cowokmu ngelakuin 6 hal ini, mending cari pacar baru deh!

    Ada dua tipe cinta yang harus kamu ketahui, cinta yang pantas dipertahankan dan cinta yang lebih baik ditinggalkan segera. Tapi apakah kedua jenis cinta itu bisa dengan mudah dibedakan? Jawabannya jelas tidak. Terkadang karena terbutakan cinta seseorang jadi rela bertahan di hubungan cinta yang sebenarnya lebih baik ditinggalkan. Lantas, sampai kapan? Tidak capek menjalani cinta […]

  • 7 Jurus ini bakal selamatkan hubunganmu dari kehancuran

    Menjalin dan mempertahankan sebuah hubungan memang susah-susah gampang. Pasalnya, pasti ada pasang surut yang terjadi ketika kita menjalin kisah asmara dengan lawan jenis. Kadang, hubungan kita dengan si doi bisa jadi tengah memasuki fase yang sulit, sampai-sampai kita gak tahu musti gimana biar kondisi bisa kembali kayak dulu. Kalo udah gini, rasanya yang ada di […]

  • 6 Sebab perceraian paling aneh

    Perceraian adalah sesuatu yang paling ingin dihindari oleh pasangan yang sudah menikah. Namun kadang kondisi yang ada memaksa dua orang yang awalnya saling menyayangi, untuk mengambil jalan masing-masing dan memulai hidup baru. Penyebab cerai bisa macam-macam. Mulai dari masalah finansial, perbedaan prinsip, hingga perselingkuhan. Yang jelas, kebanyakan orang sebisa mungkin memilih untuk tidak bercerai, karena […]

  • Ingin hubunganmu langgeng? STOP melakukan 6 hal ini!

    Menapaki kehidupan bersama orang yang kita cintai itu susah-susah gampang. Kita biasanya memutuskan segala sesuatu sendiri, tapi hal itu udah nggak bisa kita lakuin lagi ketika sudah punya pacar atau sudah menikah. Segala keputusan sebaiknya kita diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan. Mendiskusikan segala hal dengan pasangan bisa mempererat hubungan. Kamu pasti merasa dihargai kan kalau […]

  • 6 Kebohongan ini bisa rusak hubunganmu seketika

    Membina hubungan ibarat menanam benih. Kamu harus berhati-hati ketika baru menyemainya, merawatnya dengan tulus dan tak kenal lelah, agar bisa menghasilkan pohon dengan akar yang kuat dan bertahan selama bertahun-tahun lamanya. Sama dengan pohon, hubungan asmara juga diperkuat dengan beberapa ‘akar’ penting, seperti kepercayaan, cinta, komunikasi, dan persahabatan. Jika ada salah satu saja dari faktor […]