Category: Trending News

  • Ternyata ini lho rumah yang ada di uang seratus ribu

    Pernah nggak kamu mengamati uang seratus ribuan? Yang terlihat jelas pastinya adalah dua sosok penting Indonesia yaitu Ir. Soekarno dan Mohammad Hatta. Di baliknya ada gambar gedung MPR DPR. Eits, ada yang terlewat yaitu gambar rumah. Di sebelah mana sih? Coba kamu ambil dompet dan lihat secara jelas lagi. Ada gambar rumah di belakang potret […]

  • 4 Mitos seputar asal usul April Mop yang mungkin belum kamu tahu

    Udah denger kabar belum kalau bulan depan BBM gratis, biaya berobat gratis, dan biaya pendidikan gratis? Katanya lagi sih jalanan bakal bebas macet, Indonesia bebas sampah, dan Jakarta bebas banjir! Udah denger? Kalau belum, kamu nggak salah kok. Karena itu semua cuma kibulan Ngehits buat ikutan April Mop. Hehe. Maapin yak! Tapi jangan kecewa dulu, […]

  • Newsletter

  • 7 Bagian tubuh manusia yang sudah alami evolusi jutaan tahun

    Bagi kamu yang belum tahu, tubuh manusia sudah melewati proses evolusi jutaan tahun, sebelum akhirnya mencapai bentuk dan kondisi seperti sekarang. Nah, dalam proses tersebut kadang ada beberapa bagian tubuh yang enggak sepenuhnya berevolusi, namun masih ada. Bagian ini disebut dengan vestigial atau organ sisa. Organ sisa ini enggak punya fungsi apa-apa di tubuh kita, […]

  • Pesawat Vietnam ini pasti bikin cowok ‘panas dingin’

    Di kala banyak produk sejenis membanjiri pasaran, mereka yang bisa melakukan inovasi dalam pemasaran-lah, yang biasanya sanggup menjadi pemenang. Hal tersebut rupanya dipahami benar oleh salah satu maskapai penerbangan asal Vietnam. Nguyen Thi Phuong, wanita berusia 45 tahun, adalah sosok cerdas dan kreatif, yang belum lama ini mengundang decak kagum karena idenya membuat penerbangan yang […]

  • Luar biasa, hanya dengan mahar air putih pasangan ini sah menikah

    Menikah dengan pasangan yang dicintai tentu menjadi impian hampir semua orang. Meski begitu, ada banyak penghalang yang seringkali membuat impian tersebut tak bisa terwujud begitu saja. Salah satunya adalah mahar alias mas kawin. Meski hanya sekedar simbolis saja, mahar tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan ini seringkali menghalangi niat seseorang untuk segera menikah. Itulah […]

  • Simpan power bank di jok motor rawan meledak, ini buktinya

    Peringatan buat kamu yang punya dan hobi menggunakan power bank, jangan simpan power bank milikmu di jok motor. Apalagi jika power bank yang kamu punya ternyata adalah merk abal-abal, dengan terdiri dari komponen yang kurang jelas kemampuan dan daya tahannya. Hal itulah yang bisa dipelajari dari peristiwa kurang mengenakkan yang dialami oleh Tito Sakti Pratama […]

  • HP low batt? Charge aja pakai rel kereta api!

    Bagi hampir semua manusia modern, HP yang sedang low batt alias kehabisan daya baterai bisa jadi sesuatu yang tak ubahnya tanda-tanda akhir zaman. Kita bakal mulai dibuat gelisah ketika memikirkan bagaimana jika nantinya akan masuk pesan penting atau ketika ketika harus melakukan sebuah panggilan. Nah belum lama ini, hal tersebut coba diatasi oleh dua orang […]

  • Terlalu sering makan nasi ternyata bawa 6 dampak buruk

    Orang Indonesia identik dengan nasi. Se-mengenyangkan apapun makanan yang dimakan, jika masih belum makan nasi rasanya masih ada yang kurang. Bahkan ada yang mengaku bakal masuk angin kalo perut masih belum diisi nasi. Namun meski nasi adalah makanan pokok negara kita tercinta ini, terlalu sering makan nasi ternyata bisa membawa dampak negatif lho. Gak percaya? […]

  • Inilah 7 postingan yang bikin kamu dibully di sosial media

    Pernah posting sesuatu di sosial media yang kemudian kamu sesali karena melakukannya? Kalau pernah, berarti kamu masih normal dan tahu malu. Sosial media seringkali bikin kita lepas kendali. Apapun yang kamu lakukan seolah-olah seisi dunia wajib tahu. Mau ngopi di mana kek, nonton apa kek, makan apa kek, sama siapa kek, dan sebagainya. Padahal yang […]

  • 10 Negara paling bahagia di dunia tahun 2016, Indonesia masuk nggak ya?

    Salah satu hal yang paling dicari dalam hidup adalah kebahagiaan, bisa dari cinta, pekerjaan , tempat tinggal dan juga aspek kehidupan lainnya. Apakah kamu sudah cukup merasa bahagia? Kalau belum, mungkin kamu boleh berpikir untuk pindah atau mengunjungi 10 negara ini. Mengapa? Sebab 10 negara ini sudah ditetapkan sebagai negara pling bahagia menurut PBB melalui […]