Category: Uncategorized

  • 10 Foto serba kebetulan yang bikin kamu nengok lagi

    Orang bilang tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Tapi bagaimana dengan foto-foto yang tertangkap kamera berikut ini? Karena kebetulanlah foto-foto ini jadi punya cerita lain. 1. Flying Dutchman, kapal gentayangan 2. Anjingnya terperagkap! 3. Tikus terbang? 4. Ngapain tangannya, Pak? 5. 6. Aduh, kebablasan! 7. Tren break dance 2016 8. Cewek ‘hot’ banget 9. […]

  • UNESCO tetapkan Ciletuh jadi Geopark Nasional

    Prof. Guy Martini, pakar geopark dari UNESCO mengungkap bahwa di Indonesia baru ada dua kawasan yang menjadi Global Geopark atau Geopark Internasional yaitu Gunung Batur Bali dan Geopark Gunung Sewu. Dan yang baru, Geopark Ciletuh berpeluang menjadi Global Geopark yang ketiga. Geopark Ciletuh adalah kawasan wisata taman alam batuan tua yang letaknya di Kabupaten Sukabumi, […]

  • Newsletter

  • Begini lho cara agar dapat lebih banyak LIKE di Instagram

    Nggak perlu jadi selebgram atau artis dulu kok kalau kamu ingin dapat banyak like di Instagram. Dengan beberapa trik pada foto yang akan kamu upload di bawah ini, kamu bisa dapat double tap di postingan kamu. 1.Perlihatkan semua dari atas Trik ini paling pas untuk memotret makanan. Seringnya kamu memotret makanan dari dekat atau dari posisi […]

  • Busts Fantasy golf

    Set up WizardMy PlaybookDFS HomeNFL NBA MLB NFL Game DayMy AccountLog InSearch Yesterday morning, We asked youto look out for Jermaine Kearse, Allen Hurns, Antonio gateways, Leonard Fournette, Luciano McCaffrey, And moreover Stefon Diggs. Understand, Have been a couple misses, But if I could predict your immediate future, I be regarded as a centillionaire(Live search […]

  • Rams make roster cuts official

    But the roster shaping is basically done due to the first version of the team’s 53 man roster. On a fast paced Friday at Rams Park, The team told at least 18 players they were developing. Ended up unconfirmed reports that a 19th, Wide recipient Justin Veltung, Also was released. A 20th is usually offensive […]

  • Makanan penambah energi berikut ini bikin kamu lebih bertenaga

    Sering merasa ngantuk dan cepat lelah ketika bekerja di kantor? Asupan nutris yang kurang, ditambahkan dengan faktor gaya hidup seperti konsumsi kafein dan alkohol, adalah salah satu yang bisa mempengaruhi kondisi stamina kita. Selain itu, masalah kesehatan seperti obesitas, gangguan ginjal, diabetes, dan depresi, juga bisa menyebabkan stress. Rasa lelah bakal menyedot energimu dan amat […]

  • 5 Kejadian misterius orde baru yang belum terpecahkan

    Pemerintahan Orde Baru yang dipimpin oleh Soeharto selama tiga puluh dua tahun yang berawal dari tahun 1967 memang sudah lama berakhir. Pada tahun 1998, Soeharto berhasil diturunkan oleh gerakan mahasiswa yang geram dengan pemerintahan itu. Banyak banget kasus kejahatan kemanusiaan yang terjadi selama masa Orde Baru, mulai yang kecil sampai yang massal. Sampai sekarang pun […]

  • 8 Rahasia agar tidur lelap & nyenyak di malam hari

    Tidur berkualitas merupakan sesuatu yang sulit dialami oleh kebanyakan orang saat ini. Ritme kehidupan yang semakin cepat seringkali membuat waktu lebih tersita ke pekerjaan dan semakin sedikit kesempatan untuk beristirahat. Pil tidur atau obat penenang seringkali jadi solusi untuk mereka butuh istirahat dengan cepat. Namun jika dikonsumsi terlalu sering, obat-obatan semacam ini bisa memberikan efek […]

  • Merhatiin nggak? 8 Hal ini pasti ada di sinetron Indonesia

    Sinetron Indonesia kini makin marak aja ya. Pagi, siang, sore, malem kalau kamu mantengin TV terus pasti bakalan ketemu sama acara satu ini. Nggak cuma jam tayangnya aja yang udah kayak obat, frekuensi tayangnya pun nggak kalah sering. Hampir tiap hari ada sinetron seliweran di layar kaca. Padahal kalau diamati baik-baik, sinetron kita punya stereotype […]

  • Simak 7 larangan teraneh dari seluruh dunia berikut ini

    Sebagai manusia cerdas dan beradab, kita musti bisa menyesuaikan diri hidup dalam dunia yang penuh dengan aturan. Demi kepentingan umum, ada begitu banyak hal yang dilarang, meski kadang larangan tersebut terdengar tak masuk akal. Contohnya saja waktu kita sekolah dulu, ada larangan bagi murid untuk mengenakan sepatu selain warna hitam. Bagaimana jika kita tidak senang […]