Category: Woman

  • Potret wanita Indonesia tempo dulu yang dihapus oleh Facebook

    Wanita Indonesia tentu memiliki kecantikan yang berbeda dibanding wanita-wanita Asia lainnya. Apalagi dibalut dengan budaya Indonesia yang khas, kecantikan wanita Indonesia jadi lebih terpancar. Pun kecantikan tersebut sudah ada sejak jaman dahulu. Terlihat dari potret-potret wanita Indonesia tempo dulu yang akan Ngehits sajikan berikut ini. Foto-foto ini sempat dibagikan oleh sebuah Facebook page bernama The Culture of […]

  • Rahasia ‘cantik’ pria Korea yang bikin pria iri dan wanita jatuh hati

    Yep, tidak hanya pria saja namun wanita juga makin iri dengan kulit wajah yang putih dan mulus milik Pria Korea. Tidak heran kalau pria-pria Korea sering disebut sebagai pria cantik Korea. Jika kamu penggemar segala hal yang berbau Korea, pria-pria Korea di dalam boyband atau serial drama tidak hanya mempesona karena musik dan jalan cerita dramanya tapi juga […]

  • Newsletter

  • Kenapa merah muda identik dengan wanita?

    Cowok kok pakai pink?! Pink itu kan warna cewek. Masih nggak sih ada yang berpikir seperti itu? Pink alias merah muda selalu diidentikkan sebagai warna yang sah dipakai oleh perempuan saja. Sedangkan lki-laki selalu ‘diminta’ untuk memakai warna yang lebih gelap, berani dan tidak feminin. Bagaimana ya asal mulanya warna pink jadi warna khusus untuk perempuan? Nah, […]

  • Asyiknya! 9 negara ini punya jatah cuti hamil lebih lama dari Indonesia

    Dalam UU Tenaga Kerja Nomor 13 pasal 82 tahun 2003 disebutkan bahwa pekerja perempuan berhak mendapatkan waktu 3 bulan untuk cuti hamil dan melahirkan dengan ketentuan sebagai berikut : Pekerja perempuan berhak memperoleh istirahat selama 1,5 (satu setengah) bulan sebelum saatnya melahirkan anak dan 1,5 (satu setengah) bulan sesudah melahirkan menurut perhitungan dokter kandungan atau […]

  • Wow, makeup artist difabel hasilkan karya indah dengan mulut

    Masa depan sebagai seorang make-up artist mungkin takkan pernah dibayangkan oleh orang-orang yang mengenal Jessica Ruiz semasa kecilnya. Namun itulah yang terjadi, dan uniknya lagi, Ruiz menggunakan mulut untuk merias para kliennya. Dengan terampil ia mengoleskan kuas, memakaikan mascara, dan eyeliner dengan bantuan mulut. Semua itu ia lakukan karena keterbatasan fungsi gerak di kedua tangannya. […]

  • Ladies, ini untuk kamu yang lelah bertemu dengan cinta yang salah

    Katanya, dalam menemukan cinta sejati kamu harus selalu membuka hati dan memberi kesempatan. Tapi setelah pengalaman selalu bertemu dengan cinta yang salah, kamu jadi merasa takut. Takut tersakiti lagi, takut membuang waktu. Kamu sudah membangun benteng kebahagiaan dan kenyamanan diri begitu tinggi hingga cemas jika sosok baru datang dan membuatnya berantakan lagi. Bagaimana kamu bisa tidak terluka ketika […]

  • 5 Geng wanita paling aneh tapi sadis di dunia

    Geng selama ini selalu diidentikkan dengan pria, garang dan pasti sadis. Tapi bagaimana dengan geng wanita? Apakah mereka juga memiliki kriteria yang sama atau mereka justru akan berisi sekumpulan wanita-wanita unyu yang lemah lembut? Tim Ngehits sudah mengumpulkan beberapa geng wanita dari seluruh dunia. Mulai dari yang teraneh sampai yang tergahar ada di bawah ini […]

  • 5 Kalimat paling BASI tapi manjur yang digunakan untuk MODUS

    Wanita itu mengaku tidak suka dirayu, tapi selalu luluh kalau diberi kata-kata manis. Apalagi itu tuh yang lagi ngetren, modus. Ih, wanita kayaknya ogah banget dimodusin. Padahal tahu nggak sih sebagian besar pria menggunakan kalimat-kalimat tertentu buat modus lho. Dan, wanita oke-oke aja tuh. Happy malah. Nggak percaya? Kamu, girls, mungkin nggak sadar kalau kamu seadng dimodusin. […]

  • Kalau cewekmu melakukan 5 hal ini, nikahin aja!

    Dalam mencari cinta, kita sering menemukan orang yang salah. Tidak mengapa, perjalanan untuk menemukan jodoh memang tidak selalu semulus jalan tol. Tapi kalau kamu tekun dan percaya, maka kamu akan menemukan dia, cinta sejatimu, teman hidupmu sampai tua. Apakah kamu sekarang ini sedang menjalin sebuah hubungan serius? Atau kamu sedang ragu apakah benar she is […]

  • 6 Karakter pria di drama Korea yang jadi idaman wanita

    Girls, terutama kamu yang suka nonton drama Korea, akui saja deh. Kamu pasti sering membandingkan pria-pria dalam drama Korea dan yang ada di dunia nyata. Pacar, gebetan , mantan, selingkuhan semua kamu bandingkan dengan aktor drama Korea. Ya jelas (jauh) beda dong, girls.  Tapi para pria harus juga mengerti nih. Kami para wanita biasanya gampang jatuh cinta […]