Nekat Cium Ular, Wajah Gadis Ini Malah Jadi Rusak

Hati-hati jika kamu coba-coba mencium seekor ular, meski sudah didampingi oleh seorang pawang sekalipun. Hal tersebut belum lama ini terlihat dalam sebuah video yang beredar di Facebook. Seorang gadis malang menjadi korban gigitan ular ketika ia hendak coba mencium hewan berbisa, yang tampak enggan melepaskan gigitannya hingga video berakhir!

Video yang diunggah oleh akun Facebook Shanghaiist tersebut merekam kejadian yang dialami oleh turis asal Tiongkok, Jin Jing. Gadis berusia 29 tahun kebetulan tengah berada di Puket, Thailand, ketika kejadian malang itu menimpanya di Januari 2016.

Dalam rekaman berdurasi tujuh detik ini, kita bisa melihat kehadiran dua orang pawang, yang bersikap amat santai saat melihat ada dua remaja coba mencium ular peliharaan mereka. Namun ternyata ada salah satu ular yang kaget dan justru menggigit wajah sang gadis – Jin Jing.

Gigitan ular membuat wajah Jin Jing menjadi sedikit rusak. Hidungnya pun harus mendapatkan beberapa jahitan dari dokter di rumah sakit setempat. Namun untungnya, semua ditanggung oleh pemerintah Thailand, yang juga memberikan ganti rugi sebesar 3.200 dollar Amerika Serikat atau setara 24 juta rupiah.

Berikut adalah foto-foto kondisi Jin Jing usai menjadi korban gigitan ular dari Thailand tersebut.

1. Beberapa saat usai ular dilepaskan dari wajah Jin Jing.

Gadis Digigit Ular via Facebook
Gadis Digigit Ular via Facebook

2. Hidung Jin Jing harus menerima beberapa jahitan.

Gadis Digigit Ular via Guardian
Gadis Digigit Ular via Guardian

3. Kondisi Jin Jing terlihat makin jelas dari jarak dekat.

Gadis Digigit Ular via Shanghaiist
Gadis Digigit Ular via Shanghaiist

Pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian ini adalah, jangan sekali-kali bermain dengan hewan berbahaya meski sudah ada pawang atau ahli yang mengawasi sekalipun. Jangan lupa sebarkan tulisan ini ke orang-orang terdekat kamu, agar mereka juga tahu bahaya yang mengancam.