Pengusaha Malaysia hidup mewah gratis di bandara Singapura dengan cara menipu

Siapa yang tak ingin hidup mewah secara gratis. Mungkin motivasi ini yang menginspirasi Raejali Buntut, pengusaha berusia 33 tahun asal Malaysia saat hidup mewah di Singapura.

Fasilitas mewah di Lounge Changi
Fasilitas mewah di Lounge Changi

Dilansir Ngehits.net dari Daily Mail, Raejali bisa nyaman menikmati fasilitas mewah di lounge eksekutif di Bandara Changi, Singapura selama dua minggu lebih. Ia makan dengan menu mewah 3 kali sehari, tidur di sofa empuk hingga bisa dengan santai menonton acara televisi dan mandi setelah ketinggalan penerbangan. Semuanya itu ia dapat dengan cara gratis.

Bagaimana bisa? Ternyata Raejali menggunakan celah keamanan lounge eksekutif bandara Changi dengan memalsukan boardpass. Total sudah 31 boardpass dipalsukan Raejali untuk bisa menikmati fasilitas gratis selama berminggu-minggu.

Raejali mengunduh gambar boardpass yang dikeluarkan Cathay Pacific dan Singapore Airlines kemudian diedit di laptop miliknya sebelum mengirimkannya kembali ke telepon selulernya.

Agar tidak terlihat mencolok saat menikmati fasilitas mewah di bandara Changi, Raejali mampir di sembilan lounge eksekutif berbeda. Meski begitu tak dijelaskan alasan Raejali melakukan hal itu semua hingga menginap di Bandara Changi.

Namun akhirnya upaya Raejali harus kandas berkat kecurigaan staf lounge yang melihatnya mondar-mandir. Akhirnya ia pun dicekal polisi, didenda kemudian dipenjara selama dua minggu.