Iklan Indomie rasa kuah bungkus telenovela ini bikin ngakak, suerr!!

Indomie agaknya melakukan inovasi-inovasi menyenangkan dan mengenyangkan beberapa waktu belakangan ini. Ingat dong tim Ngehits pernah bahas tentang Chitato rasa Indomie goreng? Lalu yang baru ada varian Indomie baru rasa kuah gak pake kuah. Kayak gimana tuh?

Alamak! Sebagai pecinta Indomie kamu pasti girang banget dan nggak sabar nunggu kapan produk-produk tersebut keluar. Kabarnya sih, Indomie rasa kuah sudah mulai keluar sejak akhir bulan Februari kemarin. Sudah ada di daerahmu dan coba?

Kalau sudah, boleh deh kamu bikin sambil nonton iklannya.

Tidak butuh lama, netizen langsung memborbardir dengan komentar. Seperti beberapa netizen di bawah ini..

komentar
Komentar via facebook.com/KeepoDotMe

Ada yang menghubungkan dengan LGBT, ada yang bilang kalau iklannya norak banget dan ada juga yang bilang kalau iklannya melanggar aturan KPI. Ada-ada saja.

Di sisi lain, sebenarnya ini justru iklan yang catchy, kenapa? Karena saking norak dan anehnya jalan cerita di iklan ini, kamu jadi makin penasaran sama iklannya. Minimal kamu bakal langsung googling iklannya, nyari medsosnya Indomie buat ngecek apa mereka seriusan bikin iklan seperti itu. Plus, langsung nyari Indomie rasa kuah ke supermarket deh.

Ada komentar lain buat produk terbarunya Indomie rasa kuah? Kasih dong di bawah 😉