Inilah 7 impian cewek-cewek saat traveling bareng para cowok

Traveling atau jalan-jalan bisa jadi kesempatan yang bagus bagi sebuah pasangan untuk saling mengenal satu sama lain. Ini juga bakal jadi momen yang pas untuk menikmati waktu bersama dengan cara yang lain daripada biasanya.

Tapi enggak selamanya traveling dengan pasangan bisa berjalan mulus lho. Enggak jarang malah terjadi banyak pertengkaran atau konflik-konflik gak perlu, yang dipicu sebab sederhana, seperti nyasar atau mandi terlalu lama.

Nah, jika kamu seorang cowok dan lagi punya rencana traveling bareng si doi, kamu perlu tahu lebih dalam – apa sih yang diharapkan para cewek pas jalan-jalan bareng cowoknya. Berikut NgeHits sudah rangkum tujuh di antaranya untuk kamu.

1. Diskusi

Pasangan Lakukan Perjalanan Bersama via Tremendous Time
Pasangan Lakukan Perjalanan Bersama via Tremendous Time

Cewek bakal seneng banget kalo dia juga ikut dilibatkan dalam menyusun rencana traveling kalian. Sekedar bertanya mengenai tempat berikutnya yang ingin dikunjungi, atau dengan cara apa menuju ke sana, akan membuat cewek merasa dihargai dan punya perananan yang penting. Maka dari itu, jangan sekali-kali kamu seenaknya nentuin rute perjalanan tanpa konsultasi sama cewe kamu yak.

2. Persiapan

Pasangan Santai di Pantai via Wikipedia
Pasangan Santai di Pantai via Wikipedia

Selain rencana traveling, para cewek juga bakal amat excited banget kalo dia terlibat dalam semua keribetan mempersiapkan apa-apa aja yang perlu kalian bawa untuk perjalanan nanti. Kegiatan berbelanja kebutuhan atau mengepak barang-barang dalam koper akan jadi keseruan tersendiri sebelum traveling yang sebenarnya, dan ini jadi momen yang paling dinantikan para cewek.

3. Jalan kaki

Pria dan Wanita Jalan Bersama via Wisegeek
Pria dan Wanita Jalan Bersama via Wisegeek

Para cewek sebenernya seneng-seneng aja diajak jalan ke manapun, asalkan ada cowo pujaan hati yang siap menemani. Jalan kaki? Enggak masalah. Tapi kamu harus ingat, yang namanya cewek itu paling enggak betah ama namanya kepanasan. Jadi kamu pantang ajak cewek kamu keluar pas matahari lagi tinggi-tingginya, kecuali kamu udah siap jadi korban omelan sepanjang perjalanan nanti.

4. Angkutan Umum

Pria Pegang Tangan Wanita via Wikipedia
Pria Pegang Tangan Wanita via Wikipedia

Angkutan umum atau kendaraan umum lainnya biasanya membuat para cewek enggak tenang. Selain ketemu banyak orang asing dan lokasi yang enggak familiar, para cewek biasanya juga paling gak suka kalo naik kendaraan yang ngebut atau disetir dengan cara ugal-ugalan. Nah, kalian para cowok harus lebih sensitif dengan situasi ini. Tanpa banyak buang waktu, pegang tangan cewek kalian, usahakan dia terus tenang selama perjalanan.

5. Kuliner

Wisata Kuliner via Getty Images
Wisata Kuliner via Getty Images

Berwisata sembari mencoba banyak makanan khas daerah adalah sesuatu yang amat disukai oleh para cewek. Karena itu, usahakan untuk memasukkan wisata kuliner dalam rencana traveling kamu ya. Tapi pastikan cewek kamu enggak sedang diet, biar doi gak ngrasa bete ngeliatin kamu asyik makan sendirian!

6. Wahana menantang

Wahana Menantang via Gutsy Traveler
Wahana Menantang via Gutsy Traveler

Traveling dengan menikmati pemandangan di tempat-tempat wisata seperti peninggalan sejarah, museum, atau menikmati pemandangan sepertinya sudah terlalu mainstream. Bagi kamu yang ingin mencari sesuatu yang berbeda, enggak ada salahnya mengajak pasangan untuk menjajal sesuatu yang lebih ekstrim, seperti bungee jumping atau rafting. Dijamin seru dan enggak terlupakan deh.

7. Pasrah dengan Foto

Foto Bersama via Hearty Hosting
Foto Bersama via Hearty Hosting

Sudah jadi kodratnya para cewek buat terus-terusan foto sepanjang perjalanan. Meskipun kamu udah ngrasa bosen atau enggak mood, usahakan untuk gak pernah sekalipun menolak ajakan doi buat foto bareng – kecuali kamu pengen jadi sasaran omelan sepanjang perjalanan nanti. Lagian, enggak ada ruginya kan, punya banyak dokumentasi traveling kalian?

Itu tadi tujuh hal yang paling dinanti-nanti para cewek ketika sedang traveling dengan sang cowok. Jadi, mulai sekarang kamu sudah bisa nyusun rencana jalan-jalan kamu bareng pasangan, tanpa takut bakal dapet pengalaman gak mengenakkan nantinya.