5 Kalimat paling BASI tapi manjur yang digunakan untuk MODUS

Wanita itu mengaku tidak suka dirayu, tapi selalu luluh kalau diberi kata-kata manis. Apalagi itu tuh yang lagi ngetren, modus. Ih, wanita kayaknya ogah banget dimodusin. Padahal tahu nggak sih sebagian besar pria menggunakan kalimat-kalimat tertentu buat modus lho. Dan, wanita oke-oke aja tuh. Happy malah.

Nggak percaya? Kamu, girls, mungkin nggak sadar kalau kamu seadng dimodusin. Soalnya pria suka pakai kalimat-kalimat (yang sebenarnya sudah basi dan mainstream banget) tapi tokcer, manjur, mantep banget buat dipakai modus saat kenalan, PDKT bahkan ketika jadian. Kalimat apa aja tuh?

1. “Oh salah sambung ya?”

“Halo ini Yono ya?”

“Ha? Bukan, salah sambung mas.”

“Oh salah sambung ya? Terus kalo boleh tahu ini siapa ya?”

Eak eak.. Modus pun dimulai sejak kamu menjawab pertanyaan yang terakhir itu.

telepon
Telepon via shutterstock.com

Pura-puranya sih salah sambung, padahal cowok itu sudah dapet nomer Whatsapp, LINE, BBM kamu dari temen deketmu lho. Hihi, cowok memang jago deh kalau lagi ngejar gebetan.

2. “Kamu temennya si ini kan?”

“Kayaknya aku pernah liat kamu, deh.”

“…” Ceritanya bingung, soalnya nggak kenal.

“Oh kamu temennya si ini kan? Aku temennya juga. Wah curang tuh, si ini punya temen cantik nggak dikenal-kenalin.”

Terus kamu tersipu malu, terus kalian kenalan terus tuker-tukeran nomer HP (atau Whatsapp, BBM, you name it lah)

oh ternyata
Modus via youqueen.com

Modus pakai cara yang begini diyakini masih efektif dilakukan dan efektif pula bikin cewek mau diajak kenalan. Karena si cewek merasa aman dan nggak kenalan dengan orang yang terlalu asing. Yah, setidaknya ada temen dia yang kamu kenal, gitu.

3. “Kebetulan kita searah, bareng yuk”

“Wah, asyik juga ngobrol sama kamu. Eh kamu nggak pulang? Rumah kamu di mana?”

“Oh, di jalan Mawar gang buntu 36.”

“Wah searah tuh, bareng aja yuk.”

Wohoo.. Sekali mendayung dua pulau terlewati. Sudah bisa ngajak kenalan, kalau kamu mengiyakan, dia langsung tahu rumahmu tuh. Kecuali dia kelihatan seperti psikopat ya, kalau iya langsung tolak aja. Atau pedofil, atau pokoknya tipe-tipe yang agak mirip penjahat kelamin gitu deh.

numpang
Pria bahagia via skylineautocentre.com.au

Kalau dia sudah tahu rumah kamu, peluang dia bakal balik lagi dengan alasan modus lainnya lebih besar nih. Girls, dia tertarik padamu tuh!

4. “Aku telp/SMS ada yang marah nggak?”

Setelah sudah saling tukar nomer HP, kalian jadi mulai intens kontak-kontakan nih. SMS lah, telepon mungkin, facetime mungkin juga. Waktu sudah mulai akrab, bakal ada dialog kayak begini..

“Eh aku nanya boleh ya?”

“Apa?”

“Aku telpon ato SMS begini nggak ada yang marah kan?”

telepon lagi
Telepon modus via lovegirltalk.com

Dia bakal lanjut hubungin kamu atau nggak itu tergantungjawaban kamu. Kalau kamu bilang “Nggak, nggak ada yang marah kok.” Dia pasti semangat deketin kamu.

5. “Eh aku minjem buku ya?”

Hati-hati, girls. Cowok yang sering pinjem buku atau apapun (kecuali uang ya) bisa jadi dia lagi modus. Biar ada alasan aja buat ngobrol sama kamu. Biar ada alasan aja buat ketemu lagi sama kamu. Gitu.

pinjam buku
Pinjam buku via telegraph.co.uk

Ada lagi cara yang lebih jadul, yaitu menyelipkan surat cinta di buku yang sudah dipinjem. Pernah nggak sih ngalamin yang kayak gitu? Seru banget pasti kisah cintamu.

Walau basi, tapi kalimat-kalimat modus ini paling sering digunakan ketika akan kenalan, PDKT bahkan awal jadian. Nah, mana nih kalimat yang sering kamu dengar? Atau kamu mau nambahin? Tulis di komentar ya!