Pasangan live show sex di Jakarta ini akhirnya diciduk polisi

Berakhir sudah petualangan Asari (37) dan Nursari (27) menjajakan live show sex atau nonton langsung saat berhubungan intim. Pasalnya keduanya saat ini sudah ditangkap polisi.

Keduanya ditangkap saat sedang mempertontonkan adegan panas di Apartemen Gateway, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Diketahui tarif mereka untuk satu kali live show sex adalah 1 hingga 2 juta.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugianto mengatakan, pelaku telah melakukan aksi bejat tersebut berulang. “Keduanya sudah melakukan aksinya itu sebanyak 10 kali,” ucapnya seperti dilansir Ngehits dari Merdeka, Rabu (12/10).

Pasangan ini menawarkan jasanya melalui BBM dan WhatsApp. Setelah sepakat soal harga, selanjutnya pasangan yang belum menikah ini tinggal menuju tempat yang sudah ditentukan.

“Jika pelanggannya tertarik, keduanya melakukan kesepakatan dengan pelanggan untuk menentukan tempat yang bakal dipakainya melakukan aksi itu,” lanjut Afroni.

Atas perbuatannya, pasangan ini harus mempertanggungjawabkan di depan hukum. Pelaku dijerat dengan pasal 34 dan 36 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.