Demi keselamatan, jangan pernah jawab 7 pertanyaan berbahaya dari cewekmu ini

Cewek memang makhluk yang susah dimengerti. Apa maunya, kita para cowok kadang dibikin bingung sendiri. Salah satu hobi mereka yang terkenal adalah bilang ‘terserah’. Arti kata ‘terserah’ kalau diucapkan dari mulut seorang cewek bisa bermacam-macam. Bisa emang benar-benar setuju, bingung, atau bahkan marah. Jadi, kamu harus hati-hati menafsirkannya.

Selain hobi ngomong ‘terserah’ dengan arti yang nggak jelas, cewek kadang juga suka ngelempar pertanyaan untuk menguji kita. Nah, kamu juga perlu hati-hati kalau cewekmu udah mulai tanya yang macem-macem. Bisa jadi itu cuma ngetes aja. Kalau jawabannya nggak sesuai sama kehendak mereka, wah gawat! Mending nggak usah dijawab deh. Biar kamu tahu apa aja pertanyaan itu, nih NgeHits kasi tau listnya.

1. ‘Cewek itu cantik juga nggak?’

Lihat apaan? via areuz
Lihat apaan? via areuz

Pertanyaan kayak gini emang kelihatannya biasa aja. Secara sebagai cowok, kita sering banget nanyain ini ke temen cowok kita kalau lihat cewek cakep. Tapi, kalau muncul dari mulut cewekmu itu bahaya banget. Kalau sampai kamu jawab ‘iya’, NgeHits nggak berani nanggung akibatnya deh.

2. ‘Aku gendutan ya?’

Aku gendutan ya? via malesbanget
Aku gendutan ya? via malesbanget

Ini pertanyaan yang bikin para cowok serba salah. Dijawab jujur, entar marah-marah. Dijawab bohong, marah-marah juga. Yaelah! Ribet amat deh pokoknya cewek-cewek ini. Jadi, kalau kamu mendapat pertanyaan ini dari cewekmu, mending nggak usah dijawab deh. Diam juga udah sebuah jawaban kok. Atau gombalin aja, ‘aku terima kamu apa adanya kok beb’ dan berdoa semoga si doi nerima jawaban kamu.

3. ‘Kalau pake baju ini, aku kelihatan gendut nggak ya?

Kelihatan gendut nggak? via blogspot
Kelihatan gendut nggak? via blogspot

Ini jebakan betmen yang sama seperti pertanyaan sebelumnya. Sebenernya lewat pertanyaan ini, cewek kamu pengen tahu apa dia gendutan belakangan ini. Kemungkinan lain, bisa juga dia pengen diyakinkan lagi kalau baju yang dia pilih emang udah cocok. Sejatinya dia cuma pengen tahu kok kalau kamu menerima dia dalam balutan baju model apapun, apalagi kalau nggak pake baju. Eh.

4. ‘Gimana temen-temenku?’

Geng cinta via seleb.info
Geng cinta via seleb.info

Punya beberapa temen cewek yang asik buat diajak hangout emang seru. Satu atau dua gitu oke kali ya. Tapi gimana jadinya kalau kamu sering-sering keluar sama geng cewek kamu? Aduh! Bakalan pusing deh. Cewek tuh kalau temenan biasanya suka lebay. Musuh seseorang bisa jadi musuh se-geng lho. Jadi, kalau dia tanya pertanyaan ini mending kamu iyain aja deh.

5. ‘Kamu liat ada yang beda nggak sama aku?’

Ada yang beda nggak? via kawankumagz
Ada yang beda nggak? via kawankumagz

Yang namanya cewek, pasti pengennya diperhatiin mulu. Jadi, pasti dia bakalan sering-sering nanyain pertanyaan yang satu ini. Beberapa cewek sih memang nggak keberatan kalau kamu nggak begitu perhatian sama dia. Tapi ada juga cewek yang bakalan marah banget kalau cowoknya nggak merhatiin alisnya jadi lebih tebal. Nah, kalau kamu punya cewek tipe ke dua, mending buruan kabur deh begitu dengar pertanyaan ini.

6. ‘Kamu rela kan mati demi aku?’

Jack dan Rose via wordpress
Jack dan Rose via wordpress

Pasti begitu denger pertanyaan ini mata kamu melotot. Cewek kadang emang suka dramatis. Lewat pertanyaan ini dia pengen tahu, sejauh mana kamu rela berkorban untuknya. Untuk menghadapi pertanyaan ini, NgeHits serahin sepenuhnya sama kamu deh gimana reaksi kamu kalau dapat pertanyaan ini.

7. ‘Gimana kabar mantan kamu?’

Meme mantan via blogspot
Meme mantan via blogspot

Ha? Serius nanyain kabar mantan? Bisa jadi lho. Dia pengen tahu, apa kamu masih keep contact sama mantan kamu apa enggak. Kalau dia udah ngelempar pertanyaan macam gini, bisa jadi ini adalah pertanda kalau kamu nggak boleh berhubungan sama mantan.

Nah, sekarang ambil kertas dan bolpoin deh! Catet pertanyaan-pertanyaan dari cewekmu yang nggak perlu kamu jawab. Terus inget-inget, biar kamu selamet. Share ke temen-temen kamu yang lain ya!