Pengen tahu sifat asli cowok? Ini lima rahasianya

Cinta bekerja dengan cara yang misterius. Kadang kita tak pernah tahu mengapa kita bisa menyukai seseorang, yang bahkan belum pernah kita kenal sebelumnya. Namun ini amat wajar dialami oleh seseorang yang sedang jatuh cinta.

Hanya saja, untuk menjalin sebuah hubungan serius, sekedar memiliki perasaan suka saja tidak cukup. Ada baiknya mengetahui sifat-sifat seperti apa yang dimiliki oleh lawan jenis. Jika memang dirasa cocok, barulah hubungan bisa dilanjutkan.

Nah, bagi kalian para cewek yang sedang jatuh cinta, berikut adalah enam rahasia untuk mengetahui sifat asli cowok yang sedang kalian taksir. Berikut daftar selengkapnya:

1. Tanya teman

sifat 01Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengetahui sifat asli seorang cowok. Tak jarang seorang pria condong memiliki karakter dan kebiasaan yang sama dengan sahabat atau geng tempat ia biasa menghabiskan waktu. Misalnya saja, jika sahabatnya memiliki sikap slengean, maka bisa jadi cowok yang kamu incar juga memilki sikap serupa.

2. Ibu

Setelah melihat teman, yang kamu lakukan berikutnya adalah melihat ibu. Ya, sifat seorang cowok bisa dilihat dari bagaimana ia memperlakukan orang yang sudah melahirkannya ke dunia ini. Jika ia adalah seseorang yang menganggap ibu sebagai sosok yang istimewa, kemungkinan besar ia juga akan memperlakukan kamu dengan cara yang sama luar biasanya.

3. Traveling bareng

sifat 03

Sifat asli seorang cowok biasanya akan keluar ketika ia sedang menghabiskan waktu bersama kawan atau sahabat dekatnya. Oleh karena itu, ada baiknya kamu coba menjalani kegiatan bersama dengan mereka, dalam sebuah perjalanan wisata yang sedikit menantang, misalnya mendaki gunung. Sepanjang perjalanan nanti, kamu akan bisa melihat banyak hal, seperti sikapnya dalam menghadapi berbagai tantangan, serta bagaimana ia memposisikan dirinya dan kamu di hadapan teman-temannya.

4. Mantan

sifat 04

Cowok yang kamu taksir doyan ngejadiin mantan bahan omongan? Gak ada salahnya kamu buru-buru masukin namanya dalam daftar hitam alias blacklist. Ya, meski kalian sekarang sedang berhubungan baik, gak menutup kemungkinan kalian bakal putus di masa yang akan datang dan si cowo bakal jelek-jelekin plus jadiin kamu bahan omongan juga nantinya!

5. Kencan

Kencan juga merupakan cara terbaik buat menguak sifat asli seorang cowok. Gak cuma dari cara dia memperlakukan kamu selama kencan, namun juga gimana cara si cowo berinteraksi dengan pelayan restoran, penjaga loket bioskop, dan orang-orang lain di sekitarnya. Kalo sama orang-orang itu aja dia mulai arogan, gimana nanti ama kamu?