Tag: fakta

  • Penasaran kenapa waktu terasa secepat kilat? Ini 3 sebabnya

    Ngerasain nggak kalau sekarang waktu berjalan cepet banget. Kayaknya baru kemarin deh kamu mulai masuk sekolah dari kelas X eh sekarang tiba-tiba aja kamu udah ngejalanin ujian nasional. Wah! Cepet banget ya.┬áNgehits sendiri juga ngerasa kok kalau saat ini waktu berjalan semakin cepat. Kemarin baru gajian, eh udah ludes aja sekarang gajinya. Eh kalau itu […]

  • Inilah 7 fakta penting banget tentang mimpi basah yang perlu kamu tahu

    Kaget nggak sih kalau pas bangun tidur tiba-tiba kasur basah? Waktu ngecek, cairannya bukan air seni. Begitu kamu inget-inget lagi, mimpi semalam juga aneh gitu. Kenapa tiba-tiba ada cewek cakep di mimpimu? Apalagi ada adegan kayak di film-film 18 tahun ke atas. Aduh kenapa ini? Nggak perlu panik! Yang barusan kamu alami tadi itu namanya […]

  • Newsletter

  • 7 Foto dengan kisah tragis ini akan mengusik rasa kemanusiaanmu

    Foto adalah salah satu benda yang bisa membangkitkan memori masa lalu. Kamu bisa tertawa, menangis, kesel, dan emosi lainnya bakal muncul hanya gara-gara selembar foto. Tapi bagaimana jadinya kalau gara-gara selembar foto bisa membuatmu ragu tentang keberadaan rasa kemanusiaan? Coba hayati kisah di balik foto-foto ini. 1. Kuburan massal Bergen-Belsen Mulanya kamp ini digunakan untuk […]

  • TRAGIS! 10 penemu ini justru meninggal karena penemuannya

    Alat-alat canggih yang kita pakai saat ini tentu ada penemunya dong. Nggak mungkin kalau tiba-tiba nongol gitu aja terus kita pakai. Semua alat pasti ditemukan oleh seseorang. Untuk menemukan alat yang berguna, mereka rela mengorbankan segalanya lho. Kalau kamu baca-baca biografi para penemu dunia, nggak terhitung deh berapa banyak pengorbanan yang sudah mereka lakukan. Termasuk […]