Tag: unik

  • Beberapa manfaat luar biasa pasta gigi yang belum kamu ketahui

    Pasta gigi, atau yang lebih dikenal dengan nama kerennya “Odol”, adalah pasta atau gel yang digunakan bersama sikat gigi untuk menjaga kesehatan gigi. Tetapi, ternyata kegunaan pasta gigi ini nggak cuma berenti sampai gigi aja nih. Kamu mungkin pernah menggunakan pasta gigi untuk mengobati luka bakar. Nah, untuk mengetahui apa aja sih manfaat lain dari […]

  • Uniknya cara India menghentikan pengemudi yang suka ngebut

    India adalah salah satu negara yang dianggap berbahaya di dunia, jika meniliknya dari sisi bagaimana lalu lintas di sana. Pada tahun 2007 saja, lebih dari 130.ooo orang meregang nyawa di jalanan, jumlah ini melebihi jumlah yang ada di manapun. Yang mengerikan, 85% dari angka tersebut adalah pejalan kaki dan pengguna sepeda. Apa yang salah dengan […]

  • Newsletter

  • 10 Sebab kematian tak lazim ini bikin kamu bersyukur masih hidup hingga sekarang

    Kematian adalah hal yag sudah jelas nggak bisa kita hindari. Ada saatnya nanti ketika kita berumur tua dan sakit-sakitan, ajal akan menjemput kita. Namun, bisa juga kematian menjemput kita tanpa menunggu usia senja dan kondisi yang sakit-sakitan. Seperti kematian yang dialami oleh beberapa orang ini. Sedih memang pada akhirnya mereka menghembuskan napas terakhir, tapi yang […]

  • Walaupun aneh, 6 hari libur di dunia ini tetap dinanti masyarakatnya

    Tanggal merah adalah tanggal yang selalu dinanti-nanti semua orang. Apalagi kalau tanggal merahnya diikuti hari Sabtu dan Minggu. Surgaaaaaa! Nggak cuma orang Indonesia aja yang punya tanggal merah atau hari libur nasional. Negara lain juga punya kok hari libur nasional. Lucunya lagi beberapa negara punya hari libur nasional yang terbilang unik. Mau tahu apa aja itu? […]

  • Yikes! Kue berbentuk aneh bikinan suster ini bikin perutmu nggak karuan

    Biasanya ketika mendengar kata kue tart atau cake, nggak terasa air liur kita pengen meluncur dari mulut. Membayangkan kue yang satu itu emang sudah merupakan godaan yang berat bagi yang sedang diet ketat. Begitu kelihatan di depan mata, nggak pake lama lagi deh. Pasti kamu langsung nyantap habis sepiring-piringnya. Eh. Nah, salah seorang suster di […]

  • Selain menyakitkan, 4 tradisi ini membuktikan bahwa cantik juga mengerikan

    Kecantikan adalah hal yang selalu diidam-idamkan oleh cewek di seluruh dunia. Demi menjadi cantik, cewek mau menempuh berbagai macam cara. Mulai dari yang alami sampai yang instan. Salah satu cara yang instan adalah dengan melakukan operasi plastik. Cara yang satu ini banyak dilakukan cewek-cewek di Korea Selatan sana. Memang sih, hasilnya sangat mengejutkan. Dari wajah […]

  • Inilah 9 pekerjaan yang saking anehnya bikin kamu terkejut

    Salah satu hal yang bisa menyokong kehidupan manusia adalah bekerja. Dengan bekerja, kita menghasilkan uang yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nggak peduli apapun kerjaan yang kita lakukan, asalkan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan halal, layak untuk dilanjutkan. Dalam bekerja, kitapun juga perlu memikirkan cara bagaimana agar penghasilan kita berkembang. Kalau […]

  • 4 Makhluk gaib Indonesia ini punya filosofi hidup yang bisa kamu petik

    Kehadiran makhluk halus nggak bisa dipungkiri lagi bikin takut setengah mati. Bahkan sebelum penampakannya pun, kamu udah dibuat merinding duluan. Seperti kamu tiba-tiba ada bau wangi melati atau dupa yang menyengat, bulu kudukmu pasti langsung berdiri semua. Bahkan beberapa dari kamu pasti langsung lari terbirit-birit. Apalagi kalau sampai melihat penampakannya, bisa langsung pingsan deh. Makhluk […]

  • Gambar serem ini bikin kamu ‘tobat’ konsumsi makanan manis

    Makanan manis memang selalu menerbitkan air liur. Tak jarang yang lagi dalam rangka diet ketatpun tergoda untuk mencicipinya. Niatnya sih makan sedikit doang, tapi akhirnya habis seporsi besar. Kemudian mojok deh sambil nangis menyesali perbuatan itu. Selain merusak diet yang udah kamu jalanin, makanan manis juga mempunyai efek samping lainnya untuk kesehatan. Efek samping seperti […]

  • Aneh! 4 Kuburan ini bikin kamu lupa rasa takut

    Kalau kamu mendengar kata kuburan, apa yang ada di benak kamu? Merinding dan makhluk-makhluk halus menyeramkan kan? Kuburan memang merupakan tempat yang nggak pengen kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu atau berwisata. Ya gila aja, siapa juga yang mau rekreasi ke kuburan? Yang ada malah stress gara-gara ketakutan. Sebenarnya ada sisi lain dari kuburan yang bisa […]