Tag: video viral

  • Aneh, tiang listrik kok berdiri di tengah jalan

    Tiang listrik biasanya dipasang di pinggir jalan, namun tidak demikian dengan apa yang terjadi di Pamulang, Tangerang Selatan. Belum lama ini, dikabarkan terdapat tiang listrik yang justru berdiri tegak di tengah jalan. Usut punya usut, hal tersebut terjadi bukan karena pihak PLN atau pemborong salah memasang tiang listrik. Sebaliknya, pemerintah Tangerang justru baru saja menyelesaikan […]

  • Video Katy Perry dan Rihanna nyinden Sunda ini ditonton ribuan orang

    Anak Hits sudah pasti kenal dengan Katy Perry dan Rihanna, dua penyanyi kenamaan yang lagunya sudah dikenal seantero dunia. Tapi udah lihat belum ketika dua penyanyi tadi menyanyikan lagu mereka dengan alunan musik Sunda yang khas dengan bunyi gamelannya? Adalah Eka Gustiwana, yang sukses membuat kedua penyanyi tadi membawakan lagunya dalam versi Sunda. Katy Perry […]

  • Newsletter

  • Iklan Indomie rasa kuah bungkus telenovela ini bikin ngakak, suerr!!

    Indomie agaknya melakukan inovasi-inovasi menyenangkan dan mengenyangkan beberapa waktu belakangan ini. Ingat dong tim Ngehits pernah bahas tentang Chitato rasa Indomie goreng? Lalu yang baru ada varian Indomie baru rasa kuah gak pake kuah. Kayak gimana tuh? Alamak! Sebagai pecinta Indomie kamu pasti girang banget dan nggak sabar nunggu kapan produk-produk tersebut keluar. Kabarnya sih, Indomie […]

  • NGERI! Hal ini juga bisa terjadi di perutmu, berani lihat?

    Selama ini kamu mungkin yakin kalau tubuhmu baik-baik saja. TAPI, setelah melihat video ini, bisa jadi semua itu BERUBAH! Well, tapi kira-kira beranikah kamu menonton video ini? Ini adalah pengalaman nyata yang menimpa seorang pria dan kebetulan direkam. Ia menemukan hal aneh di perutnya, kemudian menunjukkan pada pasangannya. “Ya ampuun.. Apa itu? Menjijikkan,” ujar perempuan […]

  • Pria ini NEKAD terjun bebas buktikan kebenaran teori Isaac Newton

    Di abad ke-17, Isaac Newton pertama kali menjelaskan sebuah teori fisika bernama gaya sentripetal. Ini adalah gaya yang menyebabkan sebuah benda bergerak melingkar di jalur melengkung. Bingung? Nggak paham tentang fisika? Sederhananya, Andreas Wahl, fisikawan yang menguji teori ini akan diikat dengan tali. Di sisi lain, ada balon di sisi lain tali yang akan dilempar […]

  • Awalnya diremehkan, SPG cantik ini bikin pria-pria menjerit

    Di masyarakat kita, banyak sekali bukti tentang pria yang meremehkan kemampuan wanita. Misalnya dalam hal menyetir. Ngaku saja, kalau ada mobil yang parkir nggak presisi, pasti kamu langsung berpikir kalau itu pasti wanita yang ngelakuin. Dalam ekspresimen yang dilakukan MaxMan TV, seorang SPG mobil menawarkan pelanggan-pelanggan pria untuk test drive mobil yang dilabeli ‘mobilnya cowok’. dalam […]

  • Hebohnya wanita ini pergoki suaminya selingkuh, sampai bikin jalan macet!

    Adalia Brinez sukses bikin jalanan padat Ibague, Kolombia jadi macet hingga beberapa menit. Bagi Adalia ini pasti menit-menit paling menegangkan sekaligus menyedihkan dalam hidupnya. Ia memergoki suaminya, Luis Alberto Diaz  bersama wanita lain. ” Keluar kau dari mobilku, Luis!” teriak Adalia. Tak butuh waktu lama, insiden ini langsung menyita perhatian orang-orang yang ada di sekitar […]

  • Cewek ini punya 15 cara agar selfie-mu makin ngehits

    Semua orang ingin punya foto selfie yang ngehits dan dapat banyak like. Terutama cewek. Nggak heran kalau cewek pnya ratusan foto selfie di HP-nya, padahal yang di-upload cuma satu. Mau tahu gimana caranya punya foto selfie yang bagus dan bakal enak dilihat? Rose Russo punya 15 cara lho! Luangkan 8 menit dulu buat nonton video tips selfie biar foto kamu jadi ngehits. Salah […]

  • Lagi nyobain rompi pelindung, eh kok ketusuk beneran?

    Ada kalanya,  kenyataan tidak sejalan dengan harapan dan keyakinan. Yaniv Montakyo, Vice President sebuah perusahaan yang membuat peralatan pelindung tubuh sangat yakin bahwa salah satu produk buatan perusahaannya akan membanggakan. Produk itu adalah rompi pelindung. Yaniv sangat yakin sampai berkata,”Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami sangat yakin dengan produk  satu ini.” Untuk membuktikan kekuatan dari […]

  • Video wanita hamil 9 bulan joget gila-gilaan ini bikin ngilu

    Menanti lahirnya anak pertama memang selalu jadi momen yang mendebarkan. Apalagi kalau kehamilan sudah masuk usia 9 bulan. Tinggal menghitung hari. Atau bahkan hitungan jam saja. Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu sedang hamil 9 bulan dan menanti persalinan? Kebanyakan pasti lebih memilih untuk istirahat, konsen pada kontraksi atau hal lainnya. Tapi, tidak dengan […]