Video perjuangan ibu melahirkan di dalam mobil bakal bikin kamu merinding

Kasih ibu sepanjang jalan. Benar-benar sepanjang jalan. Simak dulu video berikut ini.

Dalam video di akun Facebook Renaud Margry berdurasi kurang lebih 2 menit ini terlihat Lesia Pettijohn sangat tenang mengatasi situasi menegangkan tersebut. Sedangkan suaminya, juga mendukungnya dengan bersikap tenang dan tetap menyetir di sepanjang jalan tol.

Ia melepas seatbelt kursi sang istri sambil membantu melepaskan celananya. Tak lama, bayi laki-laki pun lahir dan menangis kencang. Kebahagiaan sang ibu membuatnya tidak bisa berkata apa-apa selain “Ya Tuhan, apa yang harus kulakukan. Bayiku cantik sekali.”

Apa yang bisa diambilĀ  oleh para calon orang tua dari kejadian ini?

Tenang dan jangan panik. Kebanyakan calon ibu merasa panik ketika akan melahirkan, terlebih jika ini adalah pengalaman yang pertama. Hal ini wajar namun sebaiknya kamu harus tetap tenang demi keselamatan bayi. Seperti sikap Lesia dan suaminya, tenang dan prioritaskan keselamatan bayi.

Sumber Gambar
Sumber Gambar

Banyak yang menyanjung sikap tenang pasangan ini serta keputusan mereka untuk tidak panik dan tetap melanjutkan perjalanan ke rumah sakit. Ada juga yang terharu karena melihat perjuangan Lesia, melahirkan dan melawan kesakitan tanpa bantuan siapapun dan alat apapun.

Sumber Gambar
Sumber Gambar

Mungkin juga ketenangan dan kesigapannya yang ditunjukkan oleh Lesia karena ini bukanlah pengalaman pertamanya melahirkan. Sebelumnya, ia telah dikaruniai 2 orang putri.