Ustadz Yusuf Mansyur siap bimbing Egi John perdalam Islam

Niat Egi John untuk memperdalam ilmu agama di Pondok Pesantren milik Ustadz Yusuf Mansyur mendapat sinyak positif dari Ustadz yang sering dipanggil Ustadz YM ini. Meski begitu, Ustadz Yusuf Mansyur mengaku belum mendapat kabar tentang niatan Egi John.

“Mungkin sudah, tapi saya yang ngga ngeh (sadar),” ucap Yusuf Mansur seperti dilansir Ngehits dari Dream Selasa, 4 Oktober 2016.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Yusuf Mansyur memastikan dirinya siap membimbing Egi John sebagai murid di Pondok Pesantren miliknya. Sekalipun, harus membimbing Egi John dari nol, pemilik Ponpes Daarul Qur’an tersebut mengatakan tak ada masalah.

“Ya kalau mau datang saya terima. Ya kan kalau pesantren mah siapa saja yang datang kita layani. Kadang ngajar yang enggak bisa sama sekali malah lebih enak,” tutur pria berusia 39 tahun ini.

Egi John dan Marshanda (c) Suratkabar.id
Egi John dan Marshanda (c) Suratkabar.id

Sebelumnya sebuah foto diunggah Egi John di akun Instagram-nya pada Kamis (29/09/2016). Foto tersebut menampilkan gambar sebuah pesantren di Provinsi Jawa Timur, kemudian Egi juga meminta pendapat netizen tentang tempat tersebut.

“I’m going here!!Sekitar 1 tahun (Y or N) Please serius saya butuh informasinya bgtt Karena saya gak paham soal ini (baru belajar),” ungkap Egi.

Nah sebelumnya, ibunda Egi John terlebih dulu mengabarkan jika Egi akan masuk pesantren untuk menenangkan diri setelah sempat cekcok heboh dengan Marshanda.