Nggak sabar! Chitato bakalan ada yang rasa Indomie goreng

Mie goreng dan orang Indonesia adalah dua hal yang nggak bisa dilepaskan. Nggak heran kan kalau ke luar negeri koper bakal penuh sama mie goreng. Padahal di sono juga ada, tapi kata mereka (yang udah pernah ke luar negeri) rasanya beda!

Nah, ada kabar gembira nih untuk kita semua. Bukan, bukan kulit manggis. Tapi snack kesukaan bakal ada rasa mie goreng. Rumor ini awalnya menyebar di Twitter beberapa hari lalu.

Nggak tahu dari mana si akun @GodikaGo ini dapat gambar Chitato rasa Indomie Goreng. Tapi, jelas ini bikin penasaran!

Ada juga sih yang bilang ini HOAX, tapi akun @axtonsalim bilang kalau ini REAL alias beneran. FYI, Axton Salim punya jabatan Direktur di PT. Indofood Sukses Makmur. Jadi pastinya info yang di-tweet akurat.

Kalau diartiin berarti Chitato rasa Indomie goreng ini bakal jadi snack yang terbatas dan bakal meluncur ke toko/supermarket pas ulang tahunnya. Masalahnya, kapan Pak Axton Salim ini ulang tahun?

instagram
Axton Salim posting Chitato rasa Indomie goreng/ Instagram ax_2479

Kalau dikepoin dari Instagramnya,┬áhari ulang tahunnya hari ini atau tanggal 24 lalu. You know, ax_2479 mungkin berarti┬á24= tanggal lahir, 79= tahun lahir. Bulannya? Januari dong, soalnya…

capture-20160126-142457
Artinya Chitato rasa Indomie goreng bakal coming very soon!/ Instagram ax_2479

Yang artinya, Chitato limited edition ini bakal coming very soon!

Jadi nggak sabar deh buat ngicip gimana rasanya Chitato sama Indomie goreng yang legendaris (dan anak kostan banget!) Yang di kotanya udah nemu Chitato ini, komen dong!