SUMPAH? Makan siang di kafe Serpong sampai habis 17 juta!

Pernah nggak kamu ngeluarin uang 17 Juta rupiah cuma buat makan siang? Wow! kira-kira makan siang apa aja tuh ya? Kayaknya jumlah yang nggak masuk akal buat sekali makan siang.

Bon 17 Juta dan status Path Icha via dream
Bon 17 Juta dan status Path Icha via dream

Tapi, kejadian makan siang 17 juta ini pernah kejadian lho Anak Hits. Jadi ceritanya, seorang netizen bernama Icha mengupload struk kartu debit senilai Rp. 17.920.016 setelah dia makan siang di daerah Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang ke jejaring sosial Path. Di caption tersebut Icha menjelaskan kronologis kenapa sampai tercetak uang dengan nominal fantastis itu hanya untuk makan siang.

“Nah pas siang ini abis jemput Qianna gw mampir makan di resto ini. Pas mau bayar, gw kasih atm BCA gw ke pelayan. Tapi karna perlu pin, makanya gw dipanggil ke kasih buat masukin pin. Sambil gw masukin pin, gw diajak ngobrol, ditanya makanannya enak ngga dll. Nah tapi pas gw cek struk yg keluar dr mesin edc kok 17jut amat!!! Protes dong yaaaa… “

Kemudian Icha meminta pada kasir untuk bertemu dengan manager kafe tersebut. Tetapi, kasir memberi tahu Icha bahwa manager kafe sedang salat. Terpaksa Icha harus menunggu sang manager.

Selama menunggu manager, Icha mendapat pernyataan yang mengejutkan dari kasir.

“Untung masih disini bu, kalo udah keluar resto ngga bisa kita proses pengembalian uangnya, dan kalaupun bisa pasti butuh waktu lama,”

Wah…wah…wah… Ini pelajaran juga buat kita yang sering bertransaksi menggunakan kartu debit. Sebelum memasukkan PIN dan memproses pembayarannya, teliti lagi jumlah nominal yang sudah diketikkan oleh kasir. Jangan sampai kejadian yang menimpa Icha ini menimpa kamu juga ya Anak Hits.