Tag: aneh

  • Lucu! 7 kebiasaan aneh ini malah diterima ditengah masyarakat

    Kebiasaan di dunia ini ada bermacam-macam. Ada yang wajar dan ada pula yang aneh. Tapi herannya, ada beberapa kebiasaan aneh yang pada akhirnya diterima oleh masyarakat. Jika kamu melakukan kebiasaan tersebut, nggak bakalan ada orang yang komentar. Salah satu contohnya kebiasaan ngambil foto sebelum makan. Aneh nggak sih? Jaman dulu, orang-orang selalu berdoa sebelum makan. […]

  • Penyebab obesitas dan 5 fakta aneh tentang polusi ini belum kamu tahu

    Seluruh dunia saat ini mempunyai masalah serius dengan polusi. Nggak terkecuali negara-negara maju sekalipun. Polusi di negara maju tentunya lebih banyak terjadi dikarenakan perkembangan industri yang sangat pesat. Tentu saja kerusakan utama karena polusi menimpa lingkungan kita. Itu adalah fakta yang terelakkan lagi. Selain fakta bahwa polusi merusak lingkungan, ternyata ada beberapa fakta aneh yang […]

  • Nggak nyangka! Orang jaman dulu punya 5 hobi aneh yang mengerikan ini

    Setiap orang pasti mempunyai hobi. Hobi tersebut ada yang terbilang wajar dan ada pula yang bisa dikategorikan aneh. Saat ini yang paling digandrungi oleh para remaja adalah selfie. Kebiasaan ini selalu dilakukan dimanapun dan kapanpun. Mau makan selfie dulu, bangun tidur selfie dulu, bahkan di kamar mandipun nggak lepas dari acara selfie. Memang hobi selfie […]

  • Inilah 9 pekerjaan yang saking anehnya bikin kamu terkejut

    Salah satu hal yang bisa menyokong kehidupan manusia adalah bekerja. Dengan bekerja, kita menghasilkan uang yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nggak peduli apapun kerjaan yang kita lakukan, asalkan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan halal, layak untuk dilanjutkan. Dalam bekerja, kitapun juga perlu memikirkan cara bagaimana agar penghasilan kita berkembang. Kalau […]

  • 8 Mitos aneh di Indonesia ini bikin kamu ngakak sekaligus ragu-ragu untuk membuktikannya

    Kehidupan kita nggak lepas dari berbagai macam mitos. Diantara mitos-mitos itu ada yang masuk akal dan bahkan ada yang seringkali bikin kita ketawa terpingkal-pingkal saking nggak nyambungnya. Salah satunya, kalau kamu menyapu lantai tapi nggak bersih, nanti kamu bakalan dapat suami yang berewokan. Hmmm. Kayaknya cewek sekarang malah suka deh sama cowok yang brewokan dan […]

  • SUMPAH? Makan siang di kafe Serpong sampai habis 17 juta!

    Pernah nggak kamu ngeluarin uang 17 Juta rupiah cuma buat makan siang? Wow! kira-kira makan siang apa aja tuh ya? Kayaknya jumlah yang nggak masuk akal buat sekali makan siang. Tapi, kejadian makan siang 17 juta ini pernah kejadian lho Anak Hits. Jadi ceritanya, seorang netizen bernama Icha mengupload struk kartu debit senilai Rp. 17.920.016 […]

  • Cuma fashionista berjiwa nekad yang berani pakai 10 baju ini!

    Buat kamu yang sering eksis di Instagram, pasti hafal kan dengan tagar OOTD yang sering dipake selebgram untuk pamer pakaian yang dikenakan hari itu? Memang baju yang dipake selalu berhasil bikin kita iri dan gatel pengen punya juga. Belum lagi si selebgram itu sendiri yang cantik dan ganteng. Duh! Kalo dipikir-pikir, kelamaan baju yang mereka […]