Kalau cowokmu ngelakuin 6 hal ini, mending cari pacar baru deh!

Ada dua tipe cinta yang harus kamu ketahui, cinta yang pantas dipertahankan dan cinta yang lebih baik ditinggalkan segera. Tapi apakah kedua jenis cinta itu bisa dengan mudah dibedakan? Jawabannya jelas tidak. Terkadang karena terbutakan cinta seseorang jadi rela bertahan di hubungan cinta yang sebenarnya lebih baik ditinggalkan. Lantas, sampai kapan? Tidak capek menjalani cinta yang salah?

Ngehits kasih tahu ya, kalau cowokmu melakukan 6 hal di bawah ini, pikirkan lagi apakah cinta yang kalian jalani itu pantas dipertahankan atau mending udahan.

1. Suka mukul dan mengancam atas nama cinta

What? Hari gini masih ada ya cowok yang suka mukul dan mengancam atas nama cinta? Masih jadi pacar saja sudah bisa main tangan, bayangkan kalau kamu nanti memutuskan untuk menikah dengannya. Aduh, mending kamu sudahi saja, girls, penderitaanmu.

pukul wanita
Memukul wanita via marlonwayans.tv

Jangan karena kamu terlanjur sayang lantas kamu rela dipukul dan diancam.

2. Selingkuh, minta maaf, selingkuh lagi

Beberapa perselingkuhan mungkin bisa dimaafkan, asal pihak yang berselingkuh telah menyadari kesalahannya dan tidak MENGULANGI lagi. Tapi terkadang ada juga wanita yang terlalu NAIF sehingga membiarkan pasangannya selingkuh, minta maaf dan selingkuh lagi.

selingkuh
Playboy via examiner.com

Oh, come on, bukankah itu bukan cinta? Cinta memang menerima apa adanya, tapi TIDAK untuk perselingkuhan. Dia yang mencintaimu apa adanya tentu tidak berminat apalagi berniat untuk menduakanmu. Pasanganmu punya sifat ini? Please, cari pacar baru aja deh! Kamu terlalu berharga untuk disakiti!

3. Minta backstreet tanpa alasan jelas

Kecuali kalian bekerja di perusahaan yang melarang sesama karyawan memiliki hubungan pacaran, backstreet masih bisa ditolerir. Tapi jika dia selalu meminta kamu untuk menyembunyikan status hubungan pada SEMUA orang, waspada saja.

backstreet love
Cinta sembunyi-sembunyi via passionconnect.in

Bukan tidak mungkin jika dia ingin menyembunyikanmu dari gebetan atau pasangan lainnya.

4. Cari-cari alasan buat nggak kenal keluarga dan teman

Adaaaaaaaaa saja alasan ketika kamu mau ajak si dia ke rumah atau nongkrong bareng teman-teman kamu. Apalagi dia bilang kalau ingin hubungan yang serius. Tapi bagaimana bisa dibilang serius kalau kenal sama orang-orang terdekat kamu saja dia tidak mau?

couple
Pasangan pacaran via elitedaily.com

Berkenalan dengan keluarga dan teman adalah salah satu tanda kalau dia serius dan memang menerima apa adanya hidupmu sebelum bertemu dengannya. Pacaran itu memang berdua, tapi pacaran yang serius ke pernikahan itu melibatkan orang lain di luar kalian berdua saja.

5. Minta kamu mengubah penampilan sesuai maunya

Pakai baju yang slengean, dia malu. Pakai baju tertutup, dia bingung. Nggak berhenti disitu, dia juga mulai mengatur kamu harus pakai baju apa, make up yang gimana. Kalau tujuannya untuk kebaikan, boleh deh. Tapi kalau dasarnya karena dia tidak ‘puas’ dengan karaktermu, pertanyakan lagi deh.

tahun 70an
Gaya berpakaian via ask.com

Tidak ada yang salah jika pasangan menginginkan kamu jadi lebih baik. Tapi dengan cara yang sesuai, bukan memerintah atau menyuruh. Walau dalam prakteknya, wanita sering mau-mau saja demi terlihat oke di depan (dan menurut versi) pasangan.

6. Merendahkan atau menyepelekan kemampuanmu

Seorang pria seharusnya menunjukkan dukungannya pada wanita yang dicintai. Bukan hanya ‘di balik pria hebat selalu ada wanita di belakangnya’, tapi wanita juga perlu seseorang (dalam hal ini, pria) untuk selalu di sampingnya.

pria cuek
Pria tidak peduli via medium.com

Kata-kata yang mungkin digunakan oleh seeorang yang suka merendahkan atau menyepelekan adalah “Terserah”, “Emang kamu bisa?” dan sejenisnya.

Ketika dibutakan oleh cinta, nasihat dari pujangga paling puitis dan berpengalaman pun nggak akan kamu gubris.  Padahal semua orang (termasuk kamu) pantas dan layak untuk dapat cinta sejati. Yang tidak melakukan 6 hal yang sudah Ngehits sebutkan.

Yuk, wake up! Sadari bahwa cinta yang kamu jalani sebaiknya diakhiri. 🙂

18 Ilustrasi romantis kehidupan rumah tangga ini bikin kamu ingin cepat berkeluarga

Mengungkapkan rasa cinta ke pasangan adalah hal wajib buat kamu yang ingin hubunganmu semakin romantis. Banyak cara mengungkapkan kasih sayang ini, mulai dari selfie lalu diunggah ke sosial media, menulis puisi atau cerita cinta, bisa juga menggambar ilustrasi kegiatan sehari-hari bersama pasangan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang ilustrator bernama Curtis Wiklund ini. Dia memiliki proyek bernama Drawing 365 . Proyek yang berlangsung mulai tahun 2011 sampai 2012 ini menghasilkan sebanyak 365 ilustrasi kegiatannya sehari-hari bersama sang istri, Jordin. Kita lihat yuk gambar ilustrasinya. Habis lihat ilustrasinya si Curtis ini, dijamin kamu segera ingin berkeluarga.

Bingung tentang pekerjaan? Istri siap membantu

Gambar apa ya? via drawings365
Gambar apa ya? via drawings365

Sekalinya fokus kerja, dia rela menemanimu sampai tertidur

Menemani sampai tertidur via drawings365
Menemani sampai tertidur via drawings365

Bangun tidur dengan rambut kusut pun bisa jadi hiburan

Rambut kusut via drawings365
Rambut kusut via drawings365

Bertengkar heboh kemudian baikan lagi jadi hal yang biasa, bahkan jadi makin romantis saat berbaikan

Bertengkar dan baikan via drawings365
Bertengkar dan baikan via drawings365

Menghabiskan waktu berdua di rumah sudah cukup asal berdua

Duduk dan tiduran di sofa via drawings365
Duduk dan tiduran di sofa via drawings365

Atau melakukan kegiatan sebelum tidur, seperti membaca bersama. Romantis!

Membaca bersama di kasur via drawings365
Membaca bersama di kasur via drawings365

Sesekali stel musik kencang dan bernyanyi bersama

Karaoke via drawings365
Karaoke via drawings365

Sampai dia kelelahan dan tertidur di pundakmu

Tertidur di pundak via drawings365
Tertidur di pundak via drawings365

Kemudian pelan-pelan kamu menggondongnya ke kamar

Menggendong via drawings365
Menggendong via drawings365

Ada kalanya kalian harus saling mengucapkan good bye

Wajah sedih via drawings365
Wajah sedih via drawings365

Dan memandang bulan yang sama dari tempat yang berbeda

Memandang bulan via drawings365
Memandang bulan via drawings365

Sampai kalian berjumpa kembali dengan senyum lebar di bibir

Senyum via drawings365
Senyum via drawings365

Tak terpisahkan lagi

Tidur via drawings365
Tidur via drawings365

Kembali menghabiskan waktu bersama

Jalan-jalan via drawings365
Jalan-jalan via drawings365

Memandanginya lagi saat tidur

Memandang yang tertidur via drawings365
Memandang yang tertidur via drawings365

Hingga kabar, ‘Aku hamil’, semakin membuatmu cinta padanya

Aku hamil via drawings365
Aku hamil via drawings365

Kalian semakin bahagia dengan si buah hati

Valentine bersama anak via drawings 365
Valentine bersama anak via drawings 365

Sampai tua…

Will you still love me? via drawings365
Will you still love me? via drawings365

Manis ya ilustrasinya? Udah buruan lamar pacar kamu atau share artikel ini ke pacar kamu sebagai tanda lamaran. Ciye!

 

Ilustrasi tentang cinta ini bakal bikin kamu baper

Apa itu cinta? Jawabannya pasti berbeda untuk setiap orang. Tapi pasti semuanya setuju dengan ilustrasi yang dibuat Andrew Hou, seorang ilustrator dari Seoul yang menggambarkan perjalanan cintanya dengan sang istri, Kate.

Ilustrasinya sederhana, tapi mengena. Membuat kita semua sadar jika ekpresi cinta tak melulu akan coklat dan bunga, tapi bisa dari kesederhanaan sehari-hari. Dilansir dari Buzzfeed, berikut Ngehits tampilkan rangkaian ilustrasinya yang bakal bikin kamu baper.

Cinta hadir di keseharian

cinta adalah1

Baru bisa tidur setelah pamitan

cinta adalah2Cinta itu saling berupaya membahagiakan

cinta adalah3Cinta itu menjadikan dia prioritas

cinta adalah4Karena cinta tak ada lagi rasa bosan

cinta adalah5Cinta bangkitkan keberanian

cinta adalah6Cinta itu juga berupaya mengenal hobi pasangan

cinta adalah7Andrew berasal dari Korea sedangkan Kate dari China. Kendala bahasa membuat Andrew lebih sering mengungkapkan perasaan cintanya melalui ilustrasi. Pada akhirnya cinta kedua insan ini mengantarkan mereka ke jenjang pernikahan 2011 silam.

Cinta memang tak mengenal ras dan jarak bukan. Jika dua insan dari Korea dan China bisa bersatu, kenapa kamu harus sendiri, bukan begitu? Kalau Anak Hits punya cerita cinta seru lainnya bisa dishare di kolom komentar.

7 pertanda kalau dialah yang cocok menemanimu sampai tua

Menemukan seseorang yang spesial untuk dijadikan sebagai pacar atau pasangan hidup itu jelas tidak semudah yang terlihat dalam drama-drama di TV. Ibaratnya, ada banyak ikan di laut tapi hanya segelintir saja yang bisa nyangkut di kali pancingmu. Orang spesial atau calon jodohmu itu bisa ditemukan di mana saja, termasuk di lingkungan pertemananmu.

Nah, kalau misal gebetan atau pacarmu sekarang sudah memiliki kriteria ini, jangan pikir dua kali. Jadikan dia pasangan seumur hidupmu.

1. Membuktikan bahwa kepercayaan itu penting

12748397_1039568926085242_173944852_n
Holding hands via Instagram.com/jennarnis

Sudah jelas dalam suatu hubungan kepercayaan adalah hal yang paling penting. Namun tidak berarti kamu memberi semua akses dalam hidupmu untuknya, misal seperti memberikan segala password media sosial hingga rekening. Tapi, bersikap jujur dan tidak menyembunyikan suatu hal adalah tanda bahwa dia percaya padamu dan kamu layak diajak berbagi.

2. Nyaman dengan segala sifat

12479546_1550556505264494_842289424_n
Ayudia & Dito via Instagram.com/ayudiac

Kalau dia tetap merasa nyaman saat kamu mengungkap rasa marah, sedih, takut dan bahagia, maka dia adalah orangnya. Begitu pula denganmu. Singkatnya mungkin ini yang disebut dengan menerima apa adanya. Pikirkan lagi hubunganmu kalau kalian tidak mampu mengatasi setiap emosi yang muncul dalam hubungan.

3. Memahami kebutuhanmu

Mengerti
You know me so well via purelovequotes.com

Kebutuhan yang dimaksud bukanlah kebutuhan materi, walau ini juga tidak bisa begitu saja dilewatkan. Tapi jika ia memahami ketika kamu butuh waktu dengan keluarga dan teman, atau butuh untuk didengarkan tanpa diceramahi, maka dia pasti orangnya. Untuk seseorang yang bisa memahami apa yang kamu butuhkan pasti sudah khatam mengerti apa itu kompromi dan negosiasi.

4. Peduli dengan diri sendiri

love myself
Love myself via flickr.com

Bukan egois atau narsis, hanya saja seseorang yang mengerti kebutuhan dan juga mencintai dirinya sendiri tentu bisa mencintai orang lain dengan lebih baik. Lihat apakah pasangan kamu bisa menjaga kesehatan, keuangan dan kebutuhan dirinya sendiri. Bayangkan kalau dia jadi pasanganmu!

5. Bisa mendengarkan

ngobrol dan mendengarkan
Ngobrol via guycodeadvice.com

Kemampuan seseorang untuk mendengarkan dan fokus hanya padamu dan yang kamu butuhkan adalah kunci utama seorang pasangan yang harus kamu pertahankan hingga tua. Mendengarkan adalah bagian dari komunikasi, penting untuk sebuah hubungan bukan? Termasuk juga di dalamnya tentang keterbukaan dan batasan privacy.

6. Mengerti sinyal dan kode yang kamu berikan

improving-communications
Pasangan via couplescounselingchicago.net

Walau sudah berpacaran atau masih jadi gebetan, tapi dia sudah mengerti tentang sinyal dan kode yang kamu berikan, jangan tunggu lama-lama. Biasanya, kamu hanya perlu menunjukkan bahasa tubuh atau mimik muka saja, dia pasti sudah tahu kalau kamu suka atau tidak.

7. Mendukung penuh

support-woman
Tindakan mendukung via attractgetwomen.com

Baginya apapun keputusanmu akan selalu dapat dukungan penuh darinya. Tidak hanya di belakangmu, dia juga akan selalu tepat di sampingmu menjalani resiko dan rintangan bersama.

Apakah pasangan atau gebetanmu sudah memenuhi kriteria di atas? Ya memang itu bukan tolak ukur satu-satunya sih, tapi kalau ketujuhnya bisa kamu dapatkan di dia, jangan lama-lama. Jangan ragu, dialah orangnya yang cocok mendampingimu sampai tua!

Lupa ngucapin 7 kata sepele ini bisa memicu senggol bacok

Mengungkapkan perasaan dengan kata-kata terasa sulit bagi sebagian orang. Karena hal itu banyak orang yang hubungannya terganggu. Mengungkapkan perasaan dengan cara yang baik tentu bisa memelihara hubungan harmonis sesama manusia.

Belakangan ini banyak orang yang lebih suka memendam rasa, terlebih lagi dengan hal-hal seperti permintaan maaf, ucapan terima kasih, dan meminta bantuan. Nggak heran sering terjadi cekcok ketika kita lupa mengucapkan kata itu. Kita bahas yuk, kenapa orang sering lupa dengan kata-kata itu.

1. Maaf

Sorry/Catalyst
Sorry/Catalyst

Kebanyakan orang susah mengucapkan kata maaf karena dengan mengucapkannya kita dipandang rendah dan lemah. Sejatinya dengan mengucapkan kata maaf, kita berada dalam proses “mengampuni diri sendiri” dan kemudian berlanjut “mengampuni orang lain”. Berani berkata maaf memunculkan sifat rendah hati dan membuat kita menyadari bahwa manusia tak luput dari kesalahan. Kata maaf juga membuat orang yang mendengarnya merasa dihargai dan pada akhirnya mau menerima apa yang terjadi.

2. Terima kasih

Thank you/Pittman Properties
Thank you/Pittman Properties

Kita mengenal kata terima kasih sejak kecil lewat ibu kita. Namun, saat ini kita sering lupa mengucapkan terima kasih ketika selesai diberi pertolongan atau sesuatu oleh orang lain. Entah kenapa sebagian orang sulit mengucapkan terima kasih, apalagi kalau yang menolong adalah orang yang posisinya lebih rendah atau tidak disukai. Dengan mengucapkan terima kasih, berarti kita menghargai kebaikan yang telah diberikan orang lain pada kita.

3. Tolong

Please/Gypho
Please/Gypho

Mengatakan kata tolong mengarah pada ketidakmampuan. Mungkin karena alasan itu kita enggan mengucapkan kata tolong. Padahal sebagai manusia, kita adalah makhluk sosial yang masih membutuhkan bantuan orang lain. Selain itu, penggunaan kata tolong membuat permintaan kita terdengar lebih sopan dan bisa diterima oleh orang yang kita minta untuk melakukan sesuatu.

4. Permisi

Excuse me/Babble
Excuse me/Babble

Dengan mengucapkan kata permisi berarti kita menghargai keberadaan orang lain. Kata ajaib ini juga bisa membuat orang lain dengan senang hati membantu kita. Namun, beberapa orang yang berkedudukan tinggi enggan mengucapkan kata permisi. Bisa juga karena kita terlalu takut tidak mendapat ijin untuk melakukan sesuatu, sehingga kita mengabaikan penggunaan kata ini.

5. Sayang

Sayang/Jomblogger
Sayang/Jomblogger

Kata ini biasanya gencar diucapkan pas PDKT. Banyak pasangan yang setelah menikah tidak saling mengatakan sayang karena malu atau kurang nyaman. Melalui ungkapan sayang, kita menunjukkan secara langsung rasa sayang yang kita miliki. Efeknya hubungan kita menjadi lebih erat.

6. Cinta

I love you/Elmina ID
I love you/Elmina ID

Kata ini hampir mirip maknanya dengan kata sayang. Penggunaannya pun sama, seringkali digembar-gemborkan saat awal PDKT. Kadang orang lupa mengatakan kata cinta karena malu atau menganggap pasangannya sudah tahu rasa cintanya. Padahal, dengan mengucapkan cinta ke pasangan, bisa membuatnya merasa lebih dicintai lagi.

7. Mengaku salah

Mistake/BBC
Mistake/BBC

Mengaku salah memang berat. Tidak semua orang berjiwa ksatria untuk melakukannya. Tapi, tak ada salahnya mencoba. Dengan mengakui kesalahan kita menjadi lebih berani dalam melakukan sesuatu, sebab kita dengan sadar mau mengakuinya jika tejadi kesalahan.

Nah, kamu seperti itu nggak? Mulai sekarang jangan lupa untuk mengucapkan kata-kata sepele itu. Efeknya memang tak langsung terasa ketika kamu mengucapkannya, tapi percaya deh sadar atau nggak sadar hubunganmu dengan orang sekitar akan lebih erat. Coba yuk! Share pengalamanmu setelah mencoba di kolom komentar ya.

 

 

Apa arti di balik genggaman tangan cowokmu? Cari tahu di sini

Menunjukkan rasa sayang pada pasangan adalah salah satu cara untuk menjaga keharmonisan suatu hubungan anak hits. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan rasa cintamu pada sang pujaan hati. Salah satunya menggenggam tangan. Pernah nggak sih merhatiin gimana cara cowokmu  menggenggam tanganmu? Setiap cara cowok menggenggam tangan cewek itu ternyata ada artinya loh. Simak deh.

1. Aku milikmu

Jari Tangan Saling Bertautan[7]crop
Aku milikmu/Hedi Sasrawan
Genggaman dengan jari bertautan ini artinya cowokmu sangat menyayangi kamu anak hits. Dia “mengunci”-mu karena nggak rela kamu jauh darinya, walaupun hanya sebentar. Baginya kamu sudah jadi bagian dari hidupnya.

2. Aku nyaman di sisimu

menggenggam1
Aku nyaman di sisimu/Nyunyu

Coba deh kamu perhatiin pas jalan-jalan atau duduk-duduk sama cowokmu. Kalau dia menggenggam tanganmu seperti ini, berarti dia merasa nyaman berada di dekatmu. Dia yakin akan pilihannya dan nggak malu menunjukkan rasa sayangnya di depan orang lain. Selain itu, genggaman tangan ini juga romantis.

3. Aku mendukungmu

so sweet shaheer sheikh nabila syakieb pegangan tangan
Aku mendukungmu/Kabar Sensasi

Kalau posisi tangan cowokmu berada di belakang tanganmu saat berpegangan tangan, itu tandanya dia akan selalu ada untukmu dalam kondisi apapun. Bersyukurlah, karena kamu punya cowok yang mendukung setiap langkahmu. Biasanya cowok kamu akan menggandeng tanganmu seperti ini saat kamu lagi butuh support.

4. Percayalah padaku

Mencengkram Pergelangan Tangan Cewek[4]
Percayalah padaku/Hedi Sasrawan
Melalui genggaman seperti ini, cowokmu ingin menunjukkan bahwa dia adalah orang yang bisa kamu percaya. Sekilas memang terlihat seperti dia mencengkeram tanganmu, tapi melalui genggaman seperti ini dia bisa merasakan denyut nadimu. Sehingga dia bisa tahu kalau kamu nyaman berada di dekatnya. Intinya, cowokmu ingin meyakinkan kamu agar percaya padanya.

5. Kita soulmate!

pegangan-tangan
KIta soulmate!/nadaacute

Melingkarkan jari kelingking adalah simbol janji. Selain janji setia yang ingin ditunjukkan, genggaman tangan seperti ini juga menunjukkan bahwa kalian adalah soulmate sejati dan saling terhubung.

6. Kenali aku lebih jauh

bergandeng-tangan-pereda-stres-paling-ampuh-3c45
Kenali aku lebih jauh/Info Spesial

Genggaman tangan seperti ini biasanya dilakukan cowok saat pertama kali dekat denganmu. Biasanya dia menggenggam semua jarimu atau beberapa saja. Melalui genggaman ini, dia ingin kamu mengenalnya lebih jauh lagi dan bukan hanya sebatas teman saja.

Pernah nggak cowokmu menggenggam tanganmu dengan cara seperti di atas? Selamat! Kalian bakal lanjut ke jenjang berikutnya. Duuh, bahagianya. Share ke temenmu yang lain ya!

Kalau ada 12 tipe jomblo, kamu termasuk yang mana?

Nggak ada julukan yang lebih menyakitkan ketimbang jomblo. Bahkan kamu-kamu yang jomblo pasti nggak mau dipanggil jomblo, maunya dipanggil single aja. Lebih terhormat katanya. Padahal kan sama saja.

Nah mblo, kalau misal ada 12 tipe jomblo, kamu termasuk tipe jomblo yang mana?

1. Jomblo akut

jomblo 1
Jomblo akut/Facebook Screenshorts

Saking akutnya, jomblo tipe ini pasti lupa sudah berapa lama nggak punya pacar. Dan saking hopeless-nya, cewek cantik dikit langsung dipepet.

2. Jomblo ngaret

jomblo 2
Jomblo ngaret/Facebook Screenshorts

Mblo, gimana mau dapet pacar kalau janjian sama calon gebetan saja telat mulu!

3. Jomblo ngeles

jomblo 3
Jomblo ngeles/Facebook Screenshorts

Kapan dapet pacarnya kalau tiap diajakin bergaul sukanya nge-skip. Kamu pasti nggak tahu ya kalau jodoh bisa muncul di mana saja?

4. Jomblo pasrah

jomblo 4
Jomblo pasrah/Facebook Screenshorts

Nggak punya pacar, pasrah. Di-bully teman segrup, pasrah. Berjuangnya, kapan, mblo?

5. Jomblo berbakti

jomblo 5
Jomblo berbakti/Facebook Screenshorts

Demi berbakti sama Mama, nggak apa-apa deh jomblo dulu.

6. Jomblo egois

jomblo 6
Jomblo egois/Facebook Screenshorts

Jangan ditiru ya kelakuan jomblo egois kayak gini. Sudah jomblo, eh masih juga mentingin diri sendiri. Mblo, lain kali kalau ada teman cerita didengerin dulu dong!

7. Jomblo sadar diri

jomblo 7
Jomblo sadar diri/Facebook Screenshorts

Wah, padahal siapa tahu gebetan bisa dipepet kan? Jangan keburu mundur apalagi minder dong, mblo. Yang penting usaha dulu.

8. Jomblo satu arah

jomblo 8
Jomblo satu arah/Facebook Screenshorts

Jangan sia-siakan kesempatan, mblo! Pepet terus, deh.

9. Jomblo syar’i

jomblo 9
Jomblo syar’i/Facebook Screenshorts

Status jomblo atau nggak, nggak bikin jomblo tipe ini pusing.

10. Jomblo terlalu lama sendiri

jomblo 10
Jomblo kelamaan/Facebook Screenshorts

Yang nyanyi Terlalu Lama Sendiri aja udah nggak jomblo, masa kamu masih jomblo terus sih, mblo? Pakai ngeles lagi!

11. Jomblo bahagia?

jomblo 11
Jomblo bahagia/Facebook Screenshorts

Walaupun hati rasanya sudah kayak diperesin air jeruk nipis, tapi senyum tetap terkembang manis. Tsaahh… Mblo, pura-pura bahagia memang butuh banyak tenaga ya?

12. Jomblo sirik

jomblo 12
Jomblo sirik/Facebook Screenshorts

Sirik adalah perbuatan tercela. Eh, jadi PPKn gini ya? Intinya, sirik itu nggak banget apalagi kamu jomblo. Doain baik-baik saja buat teman kamu yang baru jadian, siapa tahu nular. Ya kan? Amin.

a842ab0acce10bce490886ce436921d9
Cowok nangis/Pinterest

Mblo, sudah mblo, jangan sedih kalau kamu memang lagi sendiri. Nggak ada yang salah kok dengan status jomblo. Yang penting bahagia kan? (Atau fake it until you make it!). Eh ngomong-ngomong kamu termasuk jomblo yang mana? Atau share ke temenmu yang lagi jomblo deh.

Ingin tahu masa depan cintamu? Lihat garis tanganmu!

Seni meramal dengan membaca garis tangan sebenarnya bukan hal yang baru. Dulu, seni ini berasal dari India kemudian menyebar ke bagian Asia lainnya, Eropa dan Amerika Utara.

Banyak hal yang bisa diketahui hanya dengan membaca garis tangan, salah satunya adalah urusan cinta. Sebuah garis bernama garis hati akan memberitahu bagaimana karaktermu di urusan cinta.

Jika garis hati sejajar

garis tangan sejajar
Garis hati sejajar/theriflebird

Jika garis hati pada kedua tangan sejajar, maka kamu adalah orang yang lembut, peka, punya nalar, mudah terkejut. Nah, pasangan kamu nantinya akan disukai oleh semua orang.

Jika garis hati di tangan kanan lebih tinggi

lebih tinggi kanan
Garis tangan kanan lebih tinggi/theriflebird

Jika garis hati tangan kanan lebih tinggi, kemungkinan kamu akan menikah dengan seseorang yang lebih tua. Kamu juga selalu bisa membaca situasi, tapi tidak terlalu peduli dengan yang orang lain pikirkan tentangmu.

Jika garis hati di tangan kiri lebih tinggi

garis tangan kiri lebih tinggi
Garis hati tangan kiri lebih tinggi/theriflebird

Tantangan adalah yang selalu kamu cari karena itu kamu lebih suka cinta yang menantang. Kamu cenderung akan punya pasangan bule yang punya tampang cakep.

Gimana, cocok nggak? Coba lihat terus garis tangan kamu, siapa tahu berubah.  Jangan lupa share atau tag gebetan kamu.

7 Foto yang pasti bikin jomblo pingin cepet nikah

Jauh di dalam lubuk hati setiap orang pasti ingin memiliki seseorang yang istimewa di sampingnya hingga akhir hayat. Untuk mendapatkan itu, kamu pasti memikirkan tentang pernikahan. Ada yang ingin segera menikah? Pasti 7 ilustrasi ini bakal bikin kamu pingin nikah, secepatnya.

1. Pelukan hangat

Everydayloveart
Everydayloveart

Selepas pergi dari mana saja, selalu ada yang setia menunggu sambil memelukmu erat.

2. Di saat terburuk pun…

everydayloveart
everydayloveart

Selalu ada telinga dan pundak yang akan memberimu dukungan bahkan di saat terberat sekalipun.

3. Saat hanya di rumah pun..

everydayloveart
everydayloveart

Sekedar ngobrol tentang apa saja yang penting dan tidak pun bisa jadi hal romantis kalau bersama pasangan.

4. Masak berdua?

everydayloveart
everydayloveart

Bahkan bermain dengan potongan wortel, cipratan air saja bisa jadi hal romantis di dunia. Dunia kalian berdua tentunya.

5. Macet? Lama di jalan?

everydayloveart
everydayloveart

Nggak masalah walaupun macet, asal ada musik dan kamu…

6. Orang ketiga yang selalu dinanti

everydayloveart
everydayloveart

Anak, satu-satunya orang ketiga yang selalu dinanti kehadirannya di tengah hidup aku dan kamu.

7. Menua bersama

everydayloveart
everydayloveart

Hingga tak ada satu detik pun yang ingin kau lewatkan tanpa bersamanya.

Ya ya, kalau sudah menemukan cinta sejati, petuah Tie Pat Kay bahwa “Cinta cinta, deritanya tiada akhir” bisa terpatahkan. Bener apa nggak? Coba share apa yang kamu rasakan di kolom komentar.