Bocah makan semangka dengan kulitnya jadi perhatian dunia, kok bisa?

Seorang bocah yang kemudian diketahui bernama Mitchell Schibeci menghebohkan dunia maya 2 Januari kemarin. Ia mengalihkan pandangan penonton pertandingan kriket di Melbourne dengan kelahapannya makan semangka utuh.

Tagar #watermelonboy kemudian menjadi viral dan menjadi trending topic nomor 1 di Melbourne, dan sempat nomor 5 di dunia.

Mitch, begitu ia disebut, mengaku bahwa membawa semangka ke pertandingan adalah idenya sendiri.

“Semangka sangat enak dan kamu bisa memakannya semua.” ujar Mitch.

Bahkan sampai bagian putih pun dilahap/heraldsun
Bahkan sampai kulit pun dilahap/Herald Sun

Pada Herald Sun, Tony Schibeci mengatakan pada bahwa anaknya memang selalu suka makan semangka bahkan hingga kulitnya (bagian putihnya) sejak kecil.

Berbagai komentar memuji juga datang setelah tagar #watermelonboy mulai trending. Beberapa di antaranya mendukung bahwa anak-anak atau orang dewasa seharusnya meniru Mitch untuk membawa makanan sehat saat menonton pertandingan ketimbang fast food.

Bocah umur 10 tahun ini kemudian muncul di The Today Show esok paginya. Dan tentu saja, sambil membawa dan melahap semangka utuhnya, lagi.

Dua jempol buat orang jepang, 5000 orang bisa antri dengan teratur

Jepang dikenal luas sebagai negara dengan tingkat disiplin yang tinggi. Saking disiplin dan teraturnya, dalam video yang disajikan berikut ini terlihat betapa rapi dan indahnya barisan para warga Jepang. Video ini diunggah pada 2012 lalu namun menjadi viral belakangan ini. Video berdurasi 1 menit 50 detik ini telah dilihat sebanyak 382.296 kali.

https://www.youtube.com/watch?v=ermNqkUUiJw

Video tersebut merekam antrian peserta acara Comiket. Peserta sejumlah 5.000 orang dapat memasuki venue dengan teratur dan sesuai urutan. Acara Comiket sendiri merupakan even pameran komik terbesar di Tokyo yang diadakan dua kali dalam setahun.

Tak heran banyak pujian mengalir pada orang Jepang yang memiliki jiwa taat peraturan yang tinggi ini. Tak hanya dalam video ini, budaya berbaris tertib juga dilakukan orang Jepang dalam acara-acara lain misalnya: berbaris mengantre untuk mendapatkan suplai makanan ketika mereka terkena bencana tsunami dan lain sebagainya.

Bisa dibayangkan kan bagaimana aman dan tentramnya apabila semua orang bersedia sabar mengantre? Kalau sistem antre seperti video tersebut diterapkan di Indonesia mungkin tak akan ada korban terinjak ketika mengantre nonton konser atau mendapatkan BLT bukan?

Widih, bagai Superman pria ini angkat motor sport ke atas bus

Bus adalah salah satu kendaraan yang paling umum digunakan untuk mengangkut orang maupun barang. Bahkan di beberapa daerah, khususnya di kawasan pelosok, para pengusaha angkutan kerap memanfaatkan bagian atas kendaraan mereka untuk mengangkut muatan ekstra.

Jiika dilihat sepintas, hal semacam ini memang berbahaya. Tapi mau gimana lagi. Praktek seperti ini sudah lazim dilakukan di berbagai negerar berkembang seperti India dan Indonesia.

Nah, belum lama ini muncul video unik mengenai bagaimana seorang kru angkutan bus mencoba menaruh muatan di atas kendaraannya. Tak tanggung-tanggung muatan yang dimaksud adalah sebuah motor sport!

Ajaibnya lagi, motor tersebut hanya dipanggul biasa dan dinaikkan menggunakan tangga, sehingga seolah membuat sosok yang memanggul tampak seperti punya kekuatan ala Superman. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti di mana dan kapan kejadian ini berlangsung. Meski demikian, hal tersebut tetap sukses menarik perhatian para netizens.

Komentar- komentar menarik pun langsung bermunculan. Salah satunya dari akun Zaka Jekstarr, yang mengatakan: “kalah miketyson..ini baru asli leher beton..”

Penasaran? Berikut video yang menunjukkan aksi panggul motor ala Superman tersebut:

https://www.youtube.com/watch?v=BEaL07CJPk8

Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa sebarkan artikel ini ke orang-orang yang kalian sayangi, agar mereka juga tahu betapa uniknya proses menaikkan muatan motor sport ini.

Aneh, tiang listrik kok berdiri di tengah jalan

Tiang listrik biasanya dipasang di pinggir jalan, namun tidak demikian dengan apa yang terjadi di Pamulang, Tangerang Selatan. Belum lama ini, dikabarkan terdapat tiang listrik yang justru berdiri tegak di tengah jalan.

Usut punya usut, hal tersebut terjadi bukan karena pihak PLN atau pemborong salah memasang tiang listrik. Sebaliknya, pemerintah Tangerang justru baru saja menyelesaikan proyek pelebaran jalan. Namun sayang, pelebaran tersebut tak dibarengi dengan pemindahan tiang listrik. Akibatnya, tiang yang semula memang ada di pinggir jalan, kini nangkring tak karuan di tengah-tengah tempat mobil dan motor melintas.

Fenomena ini lantas direkam oleh Peter Julio Tarigan, yang lantas mengungkapkan uneg-unegnya pada Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang.

“Ibu Airin, tengs banget lho. Buat keajaiban dunia yg belum pernah terungkap ini. Pohon besi dan akar besi tumbuh di jalanan. Lokasinya nggak jauh dari ibu berkantor sehari-harinya lho … Saya semakin yakin. Pemda yang ibu pimpin, emang benar-benar ajaib. Oh iya. Salam ama bapak ya bu. Sehat dan semangat. Jayalah Tangerang Selatan !!!” tulis Peter.

Tak pelak, video yang berisi ungkapan kekesalan Peter tersebut mendapatkan tanggapan beragam dari pengguna internet lainnya.

Berikut video tiang listrik ‘nyasar’ yang dimaksud:

https://www.youtube.com/watch?v=J9dY2i3vCNM

“Wih sama kaya deket rumah nyokap gw di pamulang neh lae… Jalanan udah diaspal sampe ke pinggir, pohon besi masih di tengah.. Kenapa nggak pas pinggir jalan masih tanah empuk dipindahin dulu tuh pohon besi.. Kan kalo udah jadi aspal keras yah lae,” komentar akun Damon Rizki.

“Pelebaran jalan tapi nggak pindahin tiang yah.. Huhu mungkin mau disisipin di proyek berikutnya,” kata akun Inggrid Djunaidy.

Video Katy Perry dan Rihanna nyinden Sunda ini ditonton ribuan orang

Anak Hits sudah pasti kenal dengan Katy Perry dan Rihanna, dua penyanyi kenamaan yang lagunya sudah dikenal seantero dunia. Tapi udah lihat belum ketika dua penyanyi tadi menyanyikan lagu mereka dengan alunan musik Sunda yang khas dengan bunyi gamelannya?

Adalah Eka Gustiwana, yang sukses membuat kedua penyanyi tadi membawakan lagunya dalam versi Sunda. Katy Perry dengan lagu Roarnya sementara Rihanna tak mau kalah dengan nyinden lagu Diamond. Coba cek dua video di bawah ini.

KATY PERRY – ROAR

RIHANNA – DIAMOND

Gimana sudah dengerin lagunya? Tak disangka ya, lirik kedua penyanyi tadi benar-benar pas dengan alunan musik Sunda. Buat Anak Hits yang ada rekues lagu yang ingin dibuat versi Sunda bisa sampaikan di kolom komentar.

Iklan Indomie rasa kuah bungkus telenovela ini bikin ngakak, suerr!!

Indomie agaknya melakukan inovasi-inovasi menyenangkan dan mengenyangkan beberapa waktu belakangan ini. Ingat dong tim Ngehits pernah bahas tentang Chitato rasa Indomie goreng? Lalu yang baru ada varian Indomie baru rasa kuah gak pake kuah. Kayak gimana tuh?

Alamak!聽Sebagai pecinta Indomie kamu pasti girang banget dan nggak sabar nunggu kapan produk-produk tersebut keluar. Kabarnya sih, Indomie rasa kuah sudah mulai keluar sejak akhir bulan Februari kemarin. Sudah ada di daerahmu dan coba?

Kalau sudah, boleh deh kamu bikin sambil nonton iklannya.

Tidak butuh lama, netizen langsung memborbardir dengan komentar. Seperti beberapa netizen di bawah ini..

komentar
Komentar via facebook.com/KeepoDotMe

Ada yang menghubungkan dengan LGBT, ada yang bilang kalau iklannya norak banget dan ada juga yang bilang kalau iklannya melanggar aturan KPI. Ada-ada saja.

Di sisi lain,聽sebenarnya ini justru iklan yang catchy, kenapa? Karena saking norak dan anehnya jalan cerita di iklan ini, kamu jadi makin penasaran sama iklannya. Minimal kamu bakal langsung googling iklannya, nyari medsosnya Indomie buat ngecek apa mereka seriusan bikin iklan seperti itu. Plus, langsung nyari Indomie rasa kuah ke supermarket deh.

Ada komentar lain聽buat produk terbarunya Indomie rasa kuah? Kasih dong di bawah 馃槈

NGERI! Hal ini juga bisa terjadi di perutmu, berani lihat?

Selama ini kamu mungkin yakin kalau tubuhmu baik-baik saja. TAPI, setelah melihat video ini, bisa jadi semua itu BERUBAH! Well, tapi kira-kira beranikah kamu menonton video ini?

Ini adalah pengalaman nyata yang menimpa seorang pria dan kebetulan direkam. Ia menemukan hal aneh di perutnya, kemudian menunjukkan pada pasangannya.

“Ya ampuun.. Apa itu? Menjijikkan,” ujar perempuan tersebut. Dia mencoba membantu mengeluarkan sesuatu berwarna hitam itu dari perut sang pria dengan menggunakan pinset. Dan lepaslah gundukan itu setelah beberapa kali coba dicabut. Mungkin beberapa di antara kamu akan mual bila melihatnya.

Akibat tidak membersihkan pusar

Dilansir dari Dailymail, hal ini disebut Omphalits. Kalau kita tidak menjaga kebersihan kulit dengan baik, hal ini bisa terbentuk di kulit. Seperti di pori-pori atau pusar. Ia akan membatu dan bila dibiarkan bertahun-tahun bisa meningkatkan resiko terjadinya, malignant melanoma, salah satu jenis kanker kulit yang mematikan. Masalahnya, nggak banyak orang yang menyadari ini di kulit mereka dan baru sadar setelah sudah mengeras bertahun-tahun.

Intinya, kebersihan dan kesehatan itu penting banget. Dan kalau ada di antara kamu yang menemukan gejala ini di kulit, ada baiknya konsultasi dengan dokter kulit sesegera mungkin. Kabar (agak) baiknya, Omphalits seperti ini tergolong langka dalam sejarah medis. Tapi siapa yang tahu? Penyakit nggak pernah pandang bulu.

Beware Anak HITS! Kasih tau juga ke teman-temanmu yang sering menyepelekan komedo, atau mandinya nggak bersih-bersih amat. Ingat, masalah besar sering dimulai dari hal-hal kecil.

 

Pria ini NEKAD terjun bebas buktikan kebenaran teori Isaac Newton

Di abad ke-17, Isaac Newton pertama kali menjelaskan sebuah teori fisika bernama gaya sentripetal. Ini adalah gaya yang menyebabkan sebuah benda bergerak melingkar di jalur melengkung.

Bingung? Nggak paham tentang fisika? Sederhananya, Andreas Wahl, fisikawan yang menguji teori ini akan diikat dengan tali. Di sisi lain, ada balon di sisi lain tali yang akan dilempar dengan menggunakan bantuan alat berat. Apa yang akan terjadi dengan Andreas setelah balon dilepas? Simak videonya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=5ZnKIPfIhAQ

Wooh.. deg-degan banget pas ngelihat聽balon mulai dilepas dan tali Andreas mulai merosot. Ditambah lagi, di bawah cuma ada satu orang doang yang siap-siap nangkep.

Andreas kudu berterimakasih nih sama Isaac Newton karena teorinya terbukti BENAR.聽Pfiuh… Ikut lega jadinya.

Awalnya diremehkan, SPG cantik ini bikin pria-pria menjerit

Di masyarakat kita, banyak sekali bukti tentang pria yang meremehkan kemampuan wanita. Misalnya dalam hal menyetir. Ngaku saja, kalau ada mobil yang parkir nggak presisi, pasti kamu langsung berpikir kalau itu pasti wanita yang ngelakuin.

Dalam ekspresimen yang dilakukan MaxMan TV, seorang SPG mobil menawarkan pelanggan-pelanggan pria untuk聽test drive mobil yang dilabeli ‘mobilnya cowok’.

"Ini mobil cowok" Youtube/Maxman TV
“Ini mobil cowok” Youtube/Maxman TV

dalam video durasi 4 menit ini cukup mewakili fenomena wanita yang sering diremehkan oleh pria-pria. Lihat apa yang selanjutnya terjadi…

 

Sudah lihat bagaimana ekspresi pria-pria ini?

Youtube
Youtube/MaxmanTV

 

Ini pria yang bilang, “Memang kamu bisa? Ini mobil cowok.”

Youtube
Youtube/MaxmanTV

Ternyata, SPG mobil yang cantik ini adalah pembalas profesional asal Malaysia bernama Leona Chin. Dan ekspresimen yang dilakukan ini merupakan sebuah聽prank yang bekerja sama dengan showroom Mitsubishi.

Nah, pria di luar sana, jangan suka meremehkan wanita deh!

Hebohnya wanita ini pergoki suaminya selingkuh, sampai bikin jalan macet!

Adalia Brinez sukses bikin jalanan padat Ibague, Kolombia jadi macet hingga beberapa menit. Bagi Adalia ini pasti menit-menit paling menegangkan sekaligus menyedihkan dalam hidupnya. Ia memergoki suaminya, Luis Alberto Diaz 聽bersama wanita lain.

Istri pergoki suaminya selingkuh/DailyMail
Istri pergoki suaminya selingkuh/DailyMail

” Keluar kau dari mobilku, Luis!” teriak Adalia.

Tak butuh waktu lama, insiden ini langsung menyita perhatian orang-orang yang ada di sekitar tempat kejadian. Bahkan聽bus penuh penumpang pun berhenti dan penumpang turun untuk ikut menyemangati聽Adalia.

Beraninya kau selingkuh dengan mobilku!/DailMail
Beraninya kau selingkuh pakai聽mobilku!/Daily Mail

Butuh sekitar 5 menit untuk pihak berwajib bisa sampai ke tempat kejadian. Saat mereka datang, situasi sudah semakin gaduh.

Seseorang memberi rolling pin pada Adalia/DailyMail
Seseorang memberi rolling pin pada Adalia/DailyMail

Dengan rolling pin yang diberikan oleh orang setempat, Adalia makin beringas meminta suami dan selingkuhannya keluar dari mobil. Tanpa mempedulikan istrinya,聽Luis malah meminta polisi untuk mengamankan wanita yang diduga selingkuhannya.

 Daniela Murcia saat berhasil keluar dari mobil/Daily Mail
Daniela Murcia saat berhasil keluar dari mobil/Daily Mail

Daniela Murcia, wanita yang diduga selingkuhannya pun berhasil diamankan oleh polisi. Adalia nampak kesal gagal menjambak rambut wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya itu.

Hingga kini, video ini menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali!

Nah, ini baru bukti kalau wanita bukan makhluk yang lemah. Pasangan selingkuh? Jangan diam saja!聽Perjuangkan hak kalian untuk bahagia. You go, lady!

Cewek ini punya 15 cara agar selfie-mu makin ngehits

Semua orang ingin punya foto selfie聽yang ngehits dan dapat banyak聽like. Terutama cewek. Nggak heran kalau cewek聽pnya ratusan foto聽selfie di HP-nya, padahal yang di-upload cuma satu.

Mau tahu gimana caranya punya foto聽selfie yang bagus dan bakal enak dilihat? Rose Russo punya 15 cara聽lho!

Luangkan 8 menit dulu聽buat nonton video tips聽selfie biar foto kamu jadi ngehits.

https://www.youtube.com/watch?v=4F2g9IAziEs

Salah satu tips dari Rose adalah聽selfie sambil ngaca. Kalau ngambil foto dengan cara ini, kamu jadi tahu mana聽angle yang pas.

capture-20160108-095841
Selfie sambil ngaca/Youtube Rose Russo

Coba semua angle, dari atas, bawah, samping, serong, dari mana aja deh. Plus cari pencahayaan yang bagus juga jadi selfie kamu bakal kelihatan lebih jelas dan bagus.

capture-20160108-095659
Posisi menentukan…?/Youtube Rose Russo

Siap buat praktekin tips dari Rose? Kasih tahu dong ke kita gimana hasilnya!

Lagi nyobain rompi pelindung, eh kok ketusuk beneran?

Ada kalanya, 聽kenyataan tidak sejalan dengan harapan dan keyakinan.

Yaniv Montakyo, Vice President sebuah perusahaan yang membuat peralatan pelindung tubuh sangat yakin bahwa salah satu produk buatan perusahaannya akan membanggakan. Produk itu adalah rompi pelindung.

Yaniv sangat yakin sampai berkata,”Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami sangat yakin dengan produk 聽satu ini.”

Untuk membuktikan kekuatan dari rompi pelindung ini, seorang reporter Israel bernama Eitam Lachover menjadi ‘kelinci percobaan’.

capture-20160107-162533
Lihat ekspresi Eitam sebelum uji cobarompi/Youtube Channel 1

“Apa Anda yakin akan menusuk saya dengan pisau itu?” kata Eitam dengan ekspresi panik tapi memaksakan senyuman.

Lagi-lagi, Yaniv pun meyakinkan Eitam bahwa rompi ini sangat amat aman. Ia juga menjelaskan kalau pisau yang digunakan adalah pisau tentara yang umum digunakan di seluruh dunia.

Dan yang terjadi adalah…..

Setelah 3 kali serangan, Eitam merasakan sesuatu yang seharusnya tidak terjadi. Aduh, pisaunya berhasil meringsek rompi yang katanya paling aman.聽Untungnya, Eitam tidak mengalami luka serius karena insiden ini.

Insiden ini pasti membuat perusahaan yang terkait jadi panas dingin dan berpikir haruskah produk ini dikaji ulang. Agar nanti jika digunakan oleh para reporter yang ‘berjuang’ di medan perang tetap kembali dengan selamat.